Cerita Dewasa Aku Menggoda Resepsionis penginapan

Cerita Dewasa Aku Menggoda Resepsionis penginapan

Cerita Dewasa – Pada waktu itu ketika aku mengunjungi bisnisku di salah satu kota aku pun berangkat dari rumah untuk pergi mengunjungi bisnisku, dan aku pun memutuskan untuk berangkat dari rumah sendirian karena aku sudah sering pergi keluar kota. Jadi pada saat itu kau berangkat dari rumah sekitar jam 18.00 siang dan smapai di kota bisnisku di jogjgakarta sekitar pukul 21.00 nah karena waktu yang sudah terlalu malam dan aku tidak mungkin langsung mengunjungi tempat bisnisku aku pun memutuskan untuk makan terlebih dahulu.

Pada waktu itu ketik aku telah sampai di bandara Jogjakarta akau pun langsung makan di salah satu rumah makan yang dekat dengan bandara, setelah aku selesai makan, aku memutuskan untuk menginap di salah satu hotel terdekat karena badanku yang sudah terlalu lelah ini aku langsung saja memesan grab dan menuju hotel tersebut.

Hotelnya sudah termasuk hotel mewah harga nya juga terjangkau, dan ketika aku cekin hotel dan menyodorkan ktp ku kepada resepsionis. Kulihat resepsionis itu cantic juga muka nya imut dan rambutnya pendek ditambah lagi kulitnya yang putih mulus, ketika aku sudah cekin kamar dan ktp ku di pulangkan olehnya, mungkin karena dilihat aku masi muda dia mau mengajakku ngobrol.

“ sendirian aja ya kamu “ kata resepsionis

“ iya ni kak kenapa tu? “ kataku

“ haha gapaapa kok nanya aja, kenalin ni namaku vina “ kata resepsionis

“ oh iya vina, kenalin juga ya nama randi, kok belum plg ? “ tanyaku

“ iya ni bentar lagi juga pulang kok jam 12 aku pulang ran “ kata vina

“ oh oke kalau gitu aku mau meletakkan tas kekamar duluya “ kataku

“ oh iya hati, ga perlu ditemenin ka? “ kata vina

“ enggala brani kok sendirian “ kataku

“ eh yakin, kamu kan gatau ceritanya hahaha “ kata vina

Dan aku pun langsung bergegas kekamar dan meletakkan tas ku dikamar, namun ketika aku sudah  berada dikamar sekitar 15 menit aku tiba tiba mendebgar seperti suara surara gitu yang sangat begeraung di telinga ku. Ku dengarkan suara itu semakin lama semakin jelas kau pun memutuskan untuk keluar dari kamar dan pergi ke sofa resepsionis.

Ketika aku sampai di tempat resepsionis ternyata vina belum pulang dari tempat kerjanya dan viba pun melihat ku sedang duduk di sofa lau vina langsung berjalan mendatanginku dan duduk di sebelah ku, karena sudah malam dan suasana hotel sudah sepi, aku pun tidak takut untuk vina duduk disampingku.

“ kenapa kok keluar dari kamar ran? “ tanya vina

“ gapapa kok vin gabisa tidur aja aku “ kataku

“ hahah kamu pasti takut kan “ kata vina

“ engga kok takut apaan “ kataku

“ hahah yauda kalo kamu ga takut coba aja kamu tidur sendrian dikamar itu kalo ga ditarik Tarik selimut kamu “ kata vina

“ hahaha dasar kamu nakut nakutin aja bisanya “

 Karena vina yang sangat cantic bodinya yang bagus, aku pun dengan psotur tubuh yang tinggi muka yang tidak jelek dan uang yang cukup tebal membranikan diri untuk menggoda dan merayu vina untuk tidur dikamar ku bersamaku ini malam sampai pagi datang.

“ vin udah jam 12 kamu ga pulang? “ kataku

“ kamu emang berani disini sendirian “ kata vina

“ ya engga si Cuma kan ini kamu udah pulang jam kerja, nanti kemalaman “ kataku

“ gapapa aku juga biasa tidur disini, kadang aku malas pulang kerumah soalnya di jalan kan dingin hahaha “ kata vina

“ haha jadi ini kamu mau tidur mana rumah atau disini ? katkau

“ gatau ni kalo mood pulang, kalo ga mood tidur sini aja la ran “

“ ga takut emangnya kamu tidur sini sendirian? “

Cerita Dewasa – Aku pun terus merayuu vina untuk bisa tidur dikamar ku dan bisa tidur denganku mala mini, aku terus berusaha merayu sampai benar benar mendapatakn hasil yang memuaskan.

“ vin udah jam 1 aja ni ga terasa juga ya “ kataku

“ iya ni keknya aku tidur sini aja deh ran soalnya kalo pulang kayanya ga brani “ kata vina

“ mau tidur dimana kamu “ kataku

“ dikamar yang biasa aku tidurin la ran masa dikamar kamu “ kata vina

“ udah dikamar aku aja ayok gapapa, aku kan dari bali aku punya kado special untuk kamu dikamar “ kataku

“ haha kado apaan awas aja kadonya aneh aneh yah aha “

“ udah ayok naik aja kamu ikut aku “

Vina pun mengikuti ku untuk naik ke kamarku, setelah aku dan vina masuk kamarku aku langsung mengunci pintu dan menyuruh vina untuk duduk di sebelahku.

“ mana kadonya awas aja nipu terus aneh aneh ya randiii “

Aku pun langsung menyuruh vina untuk memejamkan matanya dan merentangkan tangannya, sabar ya vin aku ambil dulu kamu diam aja di posisi seperti ini.

“ ok awas aja lama ya “

Aku pun dengan cepat langsung membuka celana dan bajuku kini aku hanya saja menggunakan Cd dengan penis yang sedikit tegang

“ mana randi kok lama banget “ kata vina

Bentar dong vin bentarrr

Aku pun langsung memeluk vina dan menyuruh vina lalu tangan vina ku letakkan di bahuku dan kini bibirku berada didepan bibir vina,

Sekarang buka matamu vin “ kataku

Vina pun menatapku dengan sangat ramah dan kini kami tatap tatapan sambil berpelukan, aku memanfaatkan kesempatan ini dan langsung melamut bibr vina, vina pun langsng memberikan balasan dengan sangat nikmat

Cerita Dewasa – Akhirnya kini aku dan vina berciuman sambil berpelukan, aku sedikit memainkan tanganku untuk merabah baju kemeja vina dan membuka kancingnya 1 persatu namun kini vina pun mengarahkan tangannya ke penisku karena aku yang sudah tidak memakai apa apa vina langsung melorotkan cd ku dan memainkan penisku yang sudah sangat tegangan tinggi vina dengan pintarnya memainkan penisku pada tangannya dan aku sudah berhasil membuka baju dan bra vina, tampak dengan jelas bodi vina yang indah dan sexy itu.

Aku pun langsung saja melepaskan ciumanku dari bibirnya dan memulai memainkan lidahku dari telinganya yang membuat badan vina semakin bergetar dan suara desahan kecil keluar dari mulut vina dan aku pun langsung saja mulai memainkan lidahku berpindah ke putting dinda , namun dinda kini semakin bergetar tubuhnya.

Karena dinda yang sudah semakin lama semakin mendesah keenakan aku pun lagnsung saja melorotkan celana dan cd dinda sehingga kini aku dan dinda sedang telanjang bulat dan sama sama tidak menggunakan apapun. Kini tampak dengan lebih jelas tubuh dinda yang sangat sexy dan indah.

Vina pun langsung telentang dan vina kini mendorong kepalaku ke arah memeknya dan aku langsung saja memaiiinkan lidah ku pada memek vina yang sangat bersih mulus itu. Namun ketika aku mulai memainkan lidahku vina mengeluarkan desahan desahan kecil yang sepertinya vina sedang menikmatin pernaiman daril lidhaku ini. vina terus mendesah keenakan dan menjambak rambutku.

Kini memek vina tampak sedikit becek dan vina pun langsung menyuruhku untuk memasukkan namun aku menolak ajakan vina itu, aku menaikkan pinggulku sampai ke kepala vina dan menyuruh vina untuk memainkan penisku dengan mulutnya dulu, vina pun langsung membuka multutnya untuk memainkan penisku dengan lidahnya yang sangat nikmat itu.

Cerita Dewasa – Aku merasakan kenikmatan yang sesungguhnya dan mengeluarkan desahan kecil, aku dengan sengaja mengahayti permainan lidah vina supaya aku bisa crot dengan cepat, dan tak lama vina memainkan lidahnya pada penisku aku pun merasakan kenikmatan yang hampir keluar dari ujung penisku, vina terus memainkan lidahnya dan kini rasanya semakin geli dan tak tertahan, aku langsung mencabut penisku dari mulut vina dan mengeluarkan nya di muka vina ketika muka vina sudah penuh cairan dari penisku.

Kini sekarang aku mengarahkan penisku ke  mulut vina lagi dan denga pandainya vina tanpa disuruh langsung menyedot sisah sisahan cairan dari penisku sunggu sangat nikmat, ditambah lagi vina menelan cairan ku, kini muka vina penuh dengan cairan ku dan aku membersihkan nya.

Karena penisku yang masi tegang dan tidak lemas sama sekali, memek vina yang udah sangat basa kini vina membalikkan badanku dan vina berada di atasku vina langsung mengarahkan penisku memeknya dan dengan nikmatnya dengan pintarnya vina bisa dengan mudah memasukan penisku ke memeknya, kini vina terus mendesah keenakan dan terus memainkan pinggulnya untuk menikmati kenikmatan dari penisku.

Vina terus memainkan dan vina mendesah keenakan sekali dan sangat bergairah Karena penisku yang bisa menusuk hingga kedalam

“ ahhhh…shhhh…ahhhhh….rannnn nikmat bangett ran..shh,,,,,ahhh ran “

“ Rannnn terusinnnn ran aku udah keluarrrr kamu terusinnn,,,,,shh,,,ahhh “

“ ran nikmat banget ran….shh….ahhh…shhhh…ahhhhhh “

Vinnnn aku pun udha mau keluar vinnn percepattt goyanganmu shhhh,,,,,,ahhh,,,,,,,shhhh,,,,,,ahhhh,,,,, crottttttttttttttttttttttttttttttt keluar nikmat sekalii vinn shhh ,,, ahhhh dan kamu pun langsung berpelukan dan vina membisikan kepada ku

“ ini kado yang ingin kamu berikan kepada ku ran? “

“ iya vin bagiamana? , nikmat bukan

Nikmat sekali ran kalo begitu kita lanjut lagi ya sayang. Dan kami pun melanjutkan hingga pagi datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *