Cerita Sex Model Cantik Ku Ewe Sampai Merem melek

Cerita Sex Model Cantik Ku Ewe Sampai Merem melek

Cerita Sex – Pada tahun 2020, aku yang bekerja sebagai fhoto graper didaerah bandung, aku sudah 2 tahun menjalani pekerjaan ku ini, sangat penuh sekali dengan sex pastinya, setiap cewe yang ingin ku foto, pasti sudah aku ewe duluan.

Jadi pada waktu itu, ketika bosku mempunyai desain baju yang baru dibuat, jadi kemaren itu kami sedang tidak ada model yang, lalu aku dengan cara ku sendiri, aku memposting di facebook dan menawarkan siapa yang mau menjadi model baju untuk di foto.

Kulihat banyak sekali wanita wanita cantic yang mengomen di facebook, namun kini aku memilih hanya salah satunya saja, aku memilih risa karena ku lihat risa bodinya yang montok, kulitnya yang mulus, mukanya yang seperti wanita haus sex.

Setelah itu aku langsung mengechat risa di facebook dan menyuruh risa untuk datang besok ke pantai untuk melakukan fotonya, risa punya menyetujuinya dan mau datang besok ke pantai.

Pikiranku sudah entah kemana mana, rasanya aku ingin cepat cepat bertemu risa dan segera ngewe dengannya, aku sudah sangat tidak tahan ingin crot di muka risa yang sangat cantik itu.

Aku langsung konfirmasi ke bosku bahwa aku sudah menemukan orang yang bisa dijadikan model, bosk pun menyetujui dan menyerahkan ini semua kepadaku, tak lama aku melihat jam ternyata sudah jam 11 malam, aku pun melanjutkan waktuku untuk tidur.

Setelah bangun pagi sekitar jam 8. Aku langsung mandi dan bergegas pergi ke pantai, dan langsung menjemput risa kerumahnya untuk pergi ke pantai bersama sama,

“ ris bisa kamu sharelok rumah kamu, akum au menjemputmu “ kataku

“ sharelok “ risa pun sudah memberi tahu lokasi rumahnya.

Tak lama aku langsung otw kerumah risa, untungnya jaraknya tidak terlalu jauh, hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit saja. Tak lama aku berjalan dengan mobilku sedikit kencang akhirnya sampai juga dirumah risa.

Aku sangat kaget, melihat rumahnya yang sangat besar dan rumah yang memiliki lantai 3 tingkat. Kini aku langsung mengechatnya

“ ris aku sudah didepan rumah kamu ni “ kataku

“ oiya sebentar aku keluar dulu “ katanya

Tak lama aku menunggu, terlihat dari jauh risa sedang berjalan keluar dari rumahnya, tampak indah sekali bodi risa yang hanya menggunakan baju yang seperti dasster itu. Setelah risa naik ke dalam mobilku, kulihat lagi paha risa yang sangat mulus mebuat ku ingin cepat cepat ngewe.

“ udah ni ayo jalan “ katanya

“ oke ris “ kataku

Kami pun melanjutkan perjalanan sambil ngobrol ngobrol, tetapi aku selalu mencuri pandangna ke paha risa. Penisku dengan perlahan mulai menegang, tak terasa ternyata kami sudah dekat di daerah pantai.

Aku dan risa langsung turun dari mobil, dan kini aku coba menggandeng tangan risa ketika berjalan layaknya seperti orang pacaran. Risa hanya tersenyum ketika ku gandeng tangannya, mungkin karena aku tampan hahaha

Setelah sampai di pantai, aku langsung cekin hotel.

“ eh kenapa kok mala di hotel, bukanya kita mau foto ya? “ katanya

“ iya ini untuk kita istirahat, emang kamu ganti bajunya mau dipinggir pantai? “ kataku

“ oiya juga yah aha, yaudade, eh btw nama abg siapani? “ kata risa

“ namaku jery ris “ kataku

Setelah itu aku dan risa langsung menuju kamar hotel, aku langsung menyusun dan mengeluarkan baju yang ingin digunakan untuk foto, aku langsung memberikan bajunya kepada risa dan risa langsung menggantinya ke kamar mandi.

Cerita Sex – Setelah risa keluar dari kamar mandi tampak jelas tubuhnya yang sangat mulus ditambah lagi dengan bodinya yang montok sehingga tampak dengan jelas belahan payudara risa yang sangat indah. Setelah risa keluar dari kamar mandi dan menggunakan bajunya, kami pun langsung keluar dari hotel dan berfoto di pingir pantai.

Baca Juga : CERITA DEWASA ISTRI TETANGGA YANG MEMUASKAN

Karena cuacanya yang sangat panas, kami pun sangat lelah, dan memutuskan untuk masuk kamar hotel dulu untuk istirahat dan melanjutaknnya lagi setelah sudah tidak panas.

Aku yang sudah sangat birahi tanpa lama dengan sengaja aku langsung masuk ke kamar mandi dan memeluk risa dari belakang dengan keadaaan aku sudah telanjang dan langsung menempelkan penisku ke bokong risa. Terasa nikmat dan hangat sekali.

Namun risa menolak dan ingin melepaskan dari pelukanku.

“ ihhh awassss kamu,, apansi kamu awas engga, jangan sampai aku teriak ya jer” kata risa

Aku tak memikirkan lama, aku juga tidak membiarkan risa teriak, kini aku langsung memeluk risa dan menutup mulut risa, aku langsung memainkan leher risa dengan lidahku.

Namun risah terus menolak dan seperti tidak mau. Aku tidak menyerah aku terus berusaha menyentuh titik birahi risa, aku berpindah memainkan lidahku ke telinga risa. Di posisi ini, risa langsung terdiam dan badannya langsung bergetar. Aku terus memainkan lidahku di telinganya sampai risa benar benar terangsang.

Kini setelah 5 menit kulihat risa sudah jinak dan tidak melawan lagi. Aku langsung menuntun risa untuk menuju Kasur, dan ternyata risa Cuma diam dan mengikuti kemauanku. Langsung ku tidurkan risa di Kasur. Kini tatapin risa sudah berubah menjadi penuh nafsu. Aku langsung membuka cd dan bra risa. Risa tidak menolak dan hanya diam saja.

Tiba tiba ketika aku membuka cd dan bra risa, risa kini memegang kepalaku dan mendekatkan di bibirnya, risa langsung mencium bibirku dan memainkan lidahnya yang sepertinya sudah penuh nafsu. Aku juga tidak mau kalah, tangan kiriku meremas remas payudara risa dan tangan ku memainkan putting risa dengan ku putar putar.

Mungkin permainan ku sangat nikmat, sehingga risa kini mendesah keenakan dan tangan risa langsung mengenggam penisku dan mengocokkan nya dengan pelan pelan.

Cerita Sex – Aku juga tidak mau kalah tangan kanan ku kini langsung merabah memek risa dan langsung kumainkan itil risa, risa tambah mendesah keenakan  “ shhhh/…..ahhhhh ahhhh ehmmmmm jeriiii “ aku langsung saja memasukan tanganku ke memek risa dan mengocokkan memeknya. Tangan risa juga semakin cepat mengocokkan penisku sehingga kini penisku dengan cepat merasakan tegangan tinggi dan maksimal.

Setelah 15 menit kami saling mengocokkan ternyata memek risa sudah mulai basah. Aku sangat suka menjilat memek, dan aku langsung menurunkan kepalaku ke bawah dan menjilat memek risa, kini ku buka lebar paha risa dan tampak dengan jelas memek dengan bulu yang halus dan berwarna pink sudah berada di hadapanku.

Aku langsung memainkan lidahku di memek risa, badan risa semakin menggetar dan memek risa semakin basah, risa mendesah keenakan “ shh…ahh…uhmmmmm….aouhhhh jeriiiii… ehmmmm “  risa merem melek meraskaan jilatanku, kini risa seperti tidak tahan lagi dan langsung menjambak rambutku dengan kuat.

Setelah 10 menit sudah terasa asin sekali. Tanpa lama aku langsung mendekatkan penisku ke memek risa, dengan pandainya risa memegang penisku dan menuntun ke arah lubang memeknya. Aku langsung memasukannya pelan pelan, risa mendesah kesakitan karena penisku yang sangat gede dan panjang.

“ shhhh..ahhhh…ouhh…ehmmm jerrr…. Pelann yaaa.. udah lama engga soalnya sakit bangett….ouhh..shhh..ahhh….ehmm….ashhh…. arghhh jeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sakitttttttttt jerrrrrrrrrrrrrr ahhh ahhh ahh “  desahan risa semakin kencang ketika penisku masuk kedalam memeknya.

Terasa nikmat dan lembut sekali memek dari risa, dan kini aku langsung memulai goyangannku dengan pelan pelan. Tetapi muka risa ketika mendesah membuatku tidak tahan untuk bermain dengan santai, muka risa mencerminkan untuk aku selalu cepat dalam hal menggoyangkan memmeknya.

Baca Juga : Istri Tetangga Aduhay

Kini aku langsung saja mempercepat memainkan goyanganku dan risa kini sudah mulai merasakan kenikmatan dan sepertinya rasa sakit yang risa miliki sudah hilang, setelah 10 menit risa mendesah tampak muka risa yang sudah ingin keluar, aku semakin mempercepat goyanganku dan risa kini telah semakin menikmati dan mendesah semakin kencang.

“ shhhhhhhhhh…ahhhh….ouhh,…..arghhh…ehmm….ahhh…. jeriii… cepetinnn akum au keluar ,,,,shhh,,,,, ahhh,,,,ummmm,,,,, arghh,,,, ashhhh jeriiiiii terusinnnn cepetannnn……………. Ahh..ahh..ahh..ahh..ahh jerrrrr gakuattttttt aku crottttttt “ kata risa

Risa pun mengeluarkan cairan dari dalam memeknya dan menyemprotkan ke seluruh penisku, membuat penisku terasa hangat terkena cairan risa. Setelah itu karena aku yang belum crot, aku langsung mengangkat risa dan menyuruh risa untuk menungging.

Cerita Sex – Kini posisi risa sudah menungging dan risa sudah siap sepertinya untuk menerima rudal dari rusia . perlahan ku masukan penisku ke dalam memek risa. Kini aku langsung menggoyangkan memek risa sambil meremas kedua payudaranya. Terasa nikmat sekali, bokong risa yang sangat mulus membuat ku semakin bergairah.

Aku semakin mempercepat goyangannku. Namun risa mendesah lagi, desahan risa kali ini membuat ku benar benar sangat menajdi birahi seaka  akan aku tidak bisa mengendalikan lagi nafsuku dan kini aku semakin mempercepat goyanganku.

Sudah sedikit terasa di ujung cairan yang hampir keluar menghampiri kenikmatan dunia slebewww. Tetapi risa mendesah semakin kencang dan seperti nya risa sudah mulai merasakan kenikmatan yang membuat risa hampir crot juga.. shhhh….ahhh,,, arghhhhh,,,ouhhhh jeriii….ouhhhh,,,,, pelan jerrrrrrr,,, ahhhhhhhhhh jerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr akum aku mau crotttttttttttttttttttt lagi jer….ahh..ahh…ahh..ahh..ahhh,,, jerrrr aku crottttttttttt,,.,,,, shhhhh…ahhhh……..ummm,,,,,ouhhhh..

Risa pun crot lagi dan kini aku sudah sangat berada di ujung sekali, kutunggi sampai habis cairan dari risa, dan setelah habis aku langsung mencabut penisku, lalu mendorong risa untuk telentang dan kini wajahrisa tampak dengan jelas.

Langsung ku dekatkan penisku ke mulut risa, dengan pintarnya risa langsung membuka mulutnya dan memainkan lidahnya di penisku, permainan lidah risa membuatku tidak tahan dan tanpa lama setleah 5 menit aku sudah terasa diujung sekali, aku langsung saja mengeluarkan penisku dari mulutnya dan crotkan cairanku di muka risa.

“ahhhhhhhhhh…..risssss….enakk sekalii….uhmmmmmm “ desahku.

Setelah cairan ku habis keluar di muka risa, kini aku memasukan penisku ke dalam mulut risa lagi, dan risa pun langsung menyedot sampai bersih cairan cairan sisahan yang berada di sekliling penisku.

Terasa nikmat sekali.

“ gimana ris, lagi ga? “ kataku

“ ga ah cape banget, punya kamu besar banget. Nanti aja kalo mau lagi haha “ katanya

“ gitu tadi pertama sok nolakk kamu haha “ kataku

“ ya gimana orang aku belum sange kamu udah main tubruk tubruk aja “ katanya

Yauda cuci dulu yuk abis itu tidur istirahat. Kata risa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *