All posts by sjaik

Cerita Sex Aku Sange Melihat cd Pembantuku

Cerita Sex – Pada siang hari aku yang baru pulang kuliah dan merasa capek aku pergi ke dapur untuk mengambil makanan karena laper. Dan tampak terlihat seorang pembantuku yang sedang menyuci kamar mandi hanya memakai rok mini dan tangtop saja, kupandang dari jauh ternyata selama ini pembantu dirumah ku cantic dan sexy, aku tidak tau karena aku kuliah ngekos. Tiba tiba dia berbalik arah menghadapku

“ alex kamu pulang hari ini kebetulan mama dan papa kamu keluar kota “ kata pembantu ku yang bernama risa

“ oh iya kak ris udah kapan mereka pergi ? “ ucapku

“ baru 2 hari yang lewat lex, kamu kalo mau makan itu aku udah masak “ ucap risa

“ oh iya aku makan dulu ya “ ucapku kepadanya

Aku kaget karena dia tibatiba mengahdapku akan tetapi tampak belahan nya yang begitu gede dan mulus karena padahal dia seorang gadis. Birahi ku pun sedikit naik karena tampak jelas belahan buah dadanya dan aku pun melanjutkan makan akan tetapi rasa birahi ini tidak hilang hilang. Setelah 15 menit dan aku selesai dan mengembalikan piring ke dapur, aku tidak sengaja melihat pantat risa yang begitu menarik dan bohay ketika sedang menjemuri pakaian. Birahi ku pun makin naik tapi aku tetap menahannya

“ kak pulang jam berapa dari sini ? “ ucapku bertanya padanya

“ aku pulang jam 8 malam lex biasanya pagi baru kesini lagi “ katanya

“ oh iya yauda aku lanjut tidur ya “ ucapku

“ oke lex “

Ketika sampe dikamar aku ga bisa tidur malahan aku terbayang bayang akan belahan payudara dan bokong risa yang bohay . entah kenapa setelah 1 jam aku dikamar aku sangat resah seperti orang kebingungan dan akupun memtuskan untuk turun kebawah melihat risa lagi, ketika aku sampai dibawah ternyata risa sedang mengepel ruang tamu dengan gaya nungging yang tambak dengan jelas cd yang dipakainya karena rok mini nya terangkat naik. Dan aku pun pura pura berjalan ke arah depan risa karena aku ingin melihat belahan payudaranya

“ lex ngapain katanya kamu mau tidur? Ucap risa

“ eh iya gapapa haus ni makanya mau turun kak minum “

“ oyauda kirain ada apa “  ucap risa

Aku pun pergi minum dan setelah minum aku naik lagi kekamar akan tetapi setelah sampaii kamar aku mala tambah resah ga karuan entah karena birahiku yang belum terlepaskan atau gimana aku pun gatau dan aku memutuskan untuk menonton tv di ruang tamu sekalian ingin melihat risa lagi. Ketika aku turun dan menonton tv kulihat risa sedang tidur dikamarnya dengan pintu terbuka. Dan aku pun langsung memasuk kamar risa dan melihat risa yang memakai rok mini dan tangtop saja tampak jelas CD risah karena risah posisi tidur dengan ngangkan dan posisi rok nya naiik ke atas.

Aku pun dengan perlahan dan hati hati mendekat kea rah rok risa dan kulihat dengan jelas CD risa yang bewarna putih dan tampak jelas vaginanya membentuk akan tetapi aku tidak berani menyentuhnya. Posisi ini penis ku sudah sangat beridiri tegak, keras dan siap tempur, namun tiba tiba risa bangun dan aku pun langsung memasuki kolong tempat tidur risa. Ternyata risa bangun hanya kekamar mandi dan tidur lagi lalu menutup pintunya, risa pun tidak sadar kalau aku sedang berada dibawah kolong tempat tidurnya.

Baca Juga : CERITA DEWASA AKU BIRAHI MELIHAT PASIENKU

Setelah 30 menit aku dibawah tempat tidurnya aku pun keluar lagi dan melihat risah yang tidur terlentang dengan posisi rok nya yang naik sangat tinggi sehingga CD nya tampak lebih jelas lagi. Dan aku pun langsung birahi lagi penisku langsung berdiri tegak. Kali ini aku mencoba membranikan diri untuk menyentuh CD nya yang berbentuk vagina.

Ku elus elus dengan perlahan namun risa tidak bangun semakin lama aku mengelus vaginanya tiba tiba tanpa kusadari vaginanya risa sudah basah. Dan aku pun sangat terkejut kenapa bisa basah, ketika aku kekamar mandi kulihat ada gunting dikamar mandi risa dan aku langsung saja menggutng CD nya dengan secara perlahan, dan tampak jelas vaginanya yang mulus tanpa buluh dan berwarna pink, hal ini membuatku semakin birahi tapi aku dengan sabar dan secara perlahan memaiinkan tanganku untuk masuk ke lubang vaginanya, tiba tiba

“ shh….ahhh “ risa seperti mendesah akan tetapi matanya masi tetrutup

Cerita Sex – Aku pun langsung mengelus kembali vaginanya dengan perlahan dan kulihat tampak makin becek vaginanya risa. Dan aku pun langsung membuka celana ku dan aku telanjang bulat, dengan perlahan aku naik keatas kasurnya dan membengkang kan kedua kaki risa sehingga tampak lubang kenikmatan berada di hadapanku

Aku pun sudah tidak sabar dan tangan kiriku langsung memegang penisku. Dengan perlahan ku tempelkan penisku ke vagina risa dan menyelupkan dengan pelan pelan tetapi dia tidak ada rekasi. Aku pun langsung dengan perlahan memasukkan kepala penisku kedalam memeknya dan paha risa pun tiba tiba terbuka seperti menampung penisku untuk masuk kedalam vaginanya.

Secara perlahan aku memasukan lagi penisku ke lubang vaginanya, tetapi pada posisi ini batang ku tidak bisa masuk kedalam hanya kepala penisku saja , aku pun tetap maksa memasukkan nya dengan pelan pelan dan risa pun tiba tiba bangun

“ alexx ngapain kamu hee awas kamu kurang ajar kamu ya “ kata risa sambil marah

Dengan cepat akupun langsung menekan penisku untuk masuk kelubang vaginanya dan akhirnya bisa masuk juga tangan kananku menutup mulut risa supaya tidak teriak,

“ alexx kurang ajar kamu ya aku ni lebih tua dari kamu, aku bilangin mama kamu nanti kamu ya “ ucap risa dan berusaha mendorongku untuk melepaskan penisku dari vaginanya

Karena penisku yang udah masuk kedalam vaginanya aku pun lanngsung menggoyang secara terus menerus namun akhirnya aku mampu menaklukan risa . tiba tiba keluar dari mulut risa

“ shh..ahhh.. shh “ dan risa pun mulai menikmati penisku

Cerita Sex – Aku pun goyang dengan teknik andalanku dan risa pun tambah merintih keenakan

“sshh.. ahhh…alexxx..enak banget shhh.ahhh “ kata risa

“ gimana enak? Tadi sok nolak “ kataku sambil meningkatkan kualitas permainan ku

“shhh..ahhh…ahhh.ahhh…alexxxx enak bangett ga kuatt..ahhh alexx..ashhh “ kata risah yang mendesah keenakan

“shhh..ahhhh rissss enak bangett ahhh “ kataku yang udah sange parah dan ga karuan aku pun menambah kecepatanku

“lexxxx ahh..ahhh…ahh.shh..ahhh yang cepet lexx… aku udah mau keluar….ashhh….. percepat lagi lexx….ahhh …shh “ kata risa yang udah hampir crot

Dan aku pun langsung mempercepat goyangan ku dan risa akhirnya crott ketika penisku masi berada didalam lubang vaginanya

“leexxxx ahhh.. ashhh aku crot lexx.. enakk bangett..akuuu lemass lex “ kata risa

“ riss aku kan belum keluar gantian kamu di atas ya “ katakku yang udah sange

Cerita Sex – RISA pun langsung naik diatas perutku dengan perlahan dia memegang batang penisku sambil mengarahkan ke lubang vaginanya. Ketika risa berhasilmemasukan tambak terasa hangat sekali. Dan risa pun menggoyangkan badannya ketika berada di ataasssku

“ lexxx ahh…ahhh..ashhh.. lexx enak bangettt.. ahhhhh…lexxx” ucap risa mendesah keeanakn

“ yang kenceng ris biar aku cepet keluar ashh..ahhh “

“ lexx ahhh.ashhh enak banget lex… aku hampir keluar lagi….

DAN SETELAH 15 menit risah pun keluar lagi akan tetapi pada posisi ini aku pun sudah merasakan hasrat yang begitu nikmat hampir keluar dari penisku. Risa yang habis keluar langsung telentang. Disini saatnya aku yang beraksi lagi

“lexxx udah lexx ahh.. ga tahan ahh… aku udah keluar lagi lexx… ahhhh “ ucap risa ketika ku goyang

“ ashh,.. riss aku udah di ujung riss ahh. Ashhhh “ kataku yang hampir crot

“lexxx sakit bangett.. ahhhh.,..lexxxx pelan lex…., shhh..ahhhh “ kata risa

Akupun makin mempercepat goyanganku dan sudah saatnya hampir crot aku pun langsung melepas penisku dari vaginanya dan meletakkan penisku dibibir risa. Dan risa pun langsung membuka bibirnya dan aku langsung crotkan didalam mulut risa

Ashh.ahhh..riss enak bangett riss… ahh

Risa pun terus menyepong penisku sampai cairan yang kukeluarkan habis setelah itu risa pun ketagihan dan selama 7 hari papa dan mamaku diluar kota kami setiap hari ngewe aja

Cerita Dewasa Aku Birahi Melihat Pasienku

Cerita dewasa – sudah 3 tahun aku melakukan parktek dikawasan ibu kota, jumlah pasienku lumaya banyak dan hampir rata rata dari kelas menengan keatas, meskipun aku sudah sangat senang dalam mengurus pasien, namun aku masi belum berani untuk membangun rumah tangga , karena aku ingin bahagia dengan hidupku terlebih dahulu

Dan kebetulan pada suatu malam sekitar pukul 21.00 aku mendafatkan telepon dari pasien baru untuk berkunjung ke tempat tinggalnya. Karna kulihat masi jam 21.00 dan aku pun mengiyakan dan langsung bergerak. Karena mobilku sedang service akupun bergerak menggunakan motor saja. Dan ketika aku sudah sampai dirumahnya akupun masuk kedalam rumahnya

“ permisi buk yang mana yang sakit ya? “ ucapku kepada orang tuanya

“ oh itu pak dok dilantai 2 mari saya antar kekamarnya “ ucap ibunya

Dan kami pun langsung bergerak menuju lantai 2 dirumahnya ketika saya memasuki kamarnya saya sangat kaget karena melihat dia menggunakan daster yang longgar sehingga tampak terlihat besar buah dadanya dari jauh. Dan setelah aku mendekat ternyata tampak dengan jelas putingnya tembus karna dasternya yang tipis dan tampak transparan

“ pak dok aku tinggal bentar ya mau cuci baju dulu “ kata ibunya

“ permisi namanya siapa, sakit apa ya?” ucapku kepada anaknya

“ nama ku tika, gatau pak badannya panas kemudian oyong “ kata tika

“ oh boleh saya periksa sebentar? “ aku pun memeriksanya akan tetapi aku sangat mencuri pandangan kepada dirinya karena melihat putingnya yang begitu tampak menonjol dihadapanku disertai dengan muka hyper sex yang makin membuatku gairah dan membuat penisku sedikit naik

Dan setelah aku selesai memeriksa nya ibunya tiba tiba masuk kekamar dan menanyakan kepadaku. Aku yang kesal karena ibunya tiba tiba masuk kamar akan tetapi aku masi melihat pentilnya yang tampak menonjol itu

“ pak dok sakit apa anak saya kalau bole tahu? “ kata ibunya

“ sakit ringan aja kok bu mungkin kecapean aja kurang istirahat “ kataku

“ iya pak emang dia sibuk sama kuliahnya mungkin kecapean aja itu “ kata ibu

“iya bu ini aku memberi obat obatan saja ya kemugnkinan dengan meminum obat ini kondisi nya besok mulai enak badannya “ ucapku sambil mencuri curi pandangan melihat pentilnya dan mukanya yang hyper sex

Dan setelah aku memberi obat obatan kepada nya aku pun turun kebawa karna ingin pulang. Akupun berfikir haduh gaada kesempatan ni . akan tetapi ketika aku sampai bawah dan ingin pulang tiba tiba hujan deras tepatnya pada jam 23.00 dan aku pun tidak jadi pulang

“ Pak dok bapak bawa motor hujan hujan mau pulang?” ucap ibunya

“ gatau ni bu kayanya bentar lagi redah si ini “ ucapku

“ masuk dulu aja pak gapapa, aku buatin teh dulu ya “ ucap ibunya

“ oh iya buk makasih “ ucapku

Tiba tiba tika tampak turun dari tangga dan aku langsung memandangnya tubuhyang tinggi dan bodinya yang montok membuat penisku mulai tegang lagi. Ditambah lagi tampak jelas pentilnya ketika dia makin dekat dengan posisi ku duduk . lalu tika duduk pada kursi didepanku.

“ belum pulang ya pak ? “ kata tika

“ belum ni bentar lagi aja deh sekalian nunggu hujan reda “ ucapku sambil melihat pentil yang begitu menonjol dan pahanya yang sangat mulus sekali

“ oh iya aku ambilin roti bentar ya pak “ kata tika

Tetapi ketika tika pergi mengambil roti ibunya pun datang dengan membawakan segelas the. Tidak lama kemudia tika juga datang dengan membawakan roti yang telah diambilnya. Aku pun langsung birahi ingin ngewe dengan tika. Ditambah lagi dia dengan posisi duduk yang ada di sebelahku yang tampak indah belahan payudara dan pentilnya yang menonjol

“ ni pak teh sama rotinya di minum “  kata tika

“ oh iya terima kasih “  kataku sambil melihat belahan payudaranya yang indah

Cerita dewasa – Ketika kami asik ngobrol dengan tika dan ibunya tiba tiba ibunya melihat jam dan tanpa sadar jam sudah menunjukkan pukul 01.00, akan tetapi hujan diluar belum redah juga dan tiba tiba ibu tika menawarkan kepadaku

“ pak dok hujan ga reda reda sekarang juga udah jam 01.00 bagaimana kalau bapak tidur disini aja besok pagi baru pulang” kata ibunya

“ oh boleh buk, emang ada kamar yang kosong? “ kataku

“ kebetulan kamar anakku yang disamping tika kosong karena dia lagi kerja diluar kota “ kata ibunya

Aku pun langsung naik keatas diantarkan oleh tika menuju kamar tersebut , akan tetapi ditambah lagi aku yang berjalan di belakang tika dan melihat bokongnya dengan daster yang koyak sedikit tampak mulus dilihat dari luar apalagi dalamnya ya. Pikiranku

“ pak ini kamarnya silahkan masuk, aku masuk kamar dulu ya pak “ kata tika

“ oh iya terima kasih “ aku masi membayangkan ingin ngewe dengannya

Ketika aku sudah masuk kamar akupun tidak bisa tidur dan sekarang udah jam 02.00 lalu aku kaget tiba tiba tika masuk kekamarku

“ eh pak maaf sudah tidur ya? “ ucap tika

“ eh gapapa belum kok emang ada apa? “ ucapku

Dan tika pun langsung duduk disebelahku. Dan tampak dengan jelas belahan buah dadanya

“ pak aku mau nanya ini tadi obatnya diminum berpaa kali sehari ya “ kata tika

“ oh itu sehari 2 kali saja “ ucapku

“ pak boleh tolong kusukkan kepalaku oyong banget “ kata tika

Baca Juga : CERITA DEWASA PENISKU DIJADIKAN PEMUAS NAFSU ISTRI PEJABAT

Cerita dewasa – Pada posisi ini tika tidur terlentang berada diatas penisku yang sudah tegang. Dan aku pun memijit kepalanya akan tetapi tangan kiriku menempel dipaha dekat selangkangannya. Tiba tiba tika seperti mendesah

“shhh.ahhh pakk “ ucap tika

“ kenapa tika? “ gapapakok pak

Tiba tiba tika membalikan ara mukanya menghadap penisku yang sudah tegang dan akupun membranikan diri untuk mengelus bokongnya. Tetapi tika tidak ada respek dan diam saja. Lalu aku membranikan diri untuk menaikkan dasternya dan diapun diam saja mala membuka sleting clanaku dan mengulum penisku.

“ shh…ahhh tikaaa itu gelii banget “ ucapku ketika dia memainkan lidahnya dikepala penisku

Setelah 15 menit tika mengulum penisku dan tika pun langsung membuka celana dan bajuku, aku juga langsung membuka daster tika dan ternyata tika ga memakai bh. Akupun langsung mengarahkan kepalaku ke arah memeknya dan mengulum dengan santai

“sshh… ahh pak dok enak bangettt..shh ahhh pak dokkkkkk” tika mendesah

Setelah 15 menit aku mengulum memeknya karena udah becek dan tampak tika sudah sangat sange. Langsung saja aku mengarahkan penisku untuk masuk kedalam memeknya

“ pak dok pelan yaa sakit banget soalnya…aahhh.shhh “ kata tika

“ shhh..ahh masi rapet banget tik enak banget shh..ahh “ sambil menggoyang

“ pak dokk ga tahan besar bangetttt..shhhh…ahggg ahh “ kata tika sambil mendesah

“ shh…ahhh kamu udah becek banget tik shh.ahhh “  aku yang sangat sange

Cerita dewasa – “ aahh..ashhh aahh pak dok udahh sakit bagnget…ashhhh ahh “ kata tika yang udah lemas

“shh ahh enak banget tik shh..ahh ahh “ aku yang udah sange parah dan mempercepat goyanganku

“ shhh.. ahh pakk aku udah keluar 3x. ashh pakk dok udah gatahan ashh… ahh ahh. Hahhh “

Setelah 40 menit aku menggoyang memeknya dan aku pun merasakan kenikmatan yang hampir keluarr. Tika pun udah lemas tetapi tetap mendesah

“shh ahh pak dok lama banget udah ga tahan ashh.ahhh.uhmmm “ tika mendesah

“ shh ahh tik mau muncratin dimana udah diujung ashh. Ahh. Ahh “ aku yang hampir crot dan langsung mempercepat goyangan

“ terserah pak diaman aja yang penting ga didalam ahh.. pakk enak banget.. ahh…uhmmmm pakk” ekspresi tika ketika aku mempercepat goyangan ku

“ashh…ahh.shh…ahh enak banget tik shh.ahhh “ aku yang sudah crot dimukanya dan muka tika penuh dengan mani ku

“pakk dok enak banget sampe lemes… ashhh lama banget aku sampe 3 kali crot”

Dan tika pun langsung mengelap mukanya dan kembali kekamarnya. Dan kamipun tidur masing masing sampai pagi datang.

Cerita Dewasa Penisku dijadikan Pemuas Nafsu Istri Pejabat

Cerita Dewasa – Pada saat itu ketika aku bekerja sebagai Gofood, pada waktu itu kalo ga salah aku masi sekitar usia 19 thn, aku sudah mulai kerja sendirian, cari uang sendirian dan banyak cicilan, aku terus beekrja dengan semangat dan aku terus mulai mencari pelanggan dan memberikan yang tebaik kepada pelanggan ku, karena muka ku yang lumayang ganteng aku pun sering di ajak makan bareng sama para pelanggan ku, pada waktu itu ketika aku yang sudah tengah malam belum pulang kerumah.

Aku tiba tiba mendapatkan pesanan untuk mengantarkan makanan ke salaah satu rumah yang ada dibandung, aku memesan makanan dan langsung mengantarkan makanna itu seusai dengan alamat pemesanan. Ketika aku telah sampai dirumahnya kini aku sangat terkejut karena rumahnya yang sangat besar dan mewah.

Setelah aku sudah sampai dirumahnya kini aku menelfon dia dan dia keluar dari rumah untuk mengambil makanan, kini tampak dengan jelas wanita cantik yang sepertinya masi umur 30 tahun keluar dari rumah dengan hanya menggunakan daster saja, aku melihatnya dengan penuh birahi karena bodi dan kulitnya yang membuatku sedikit merangsang

.” oh iya bang makasih ya “ katanya

“ oh iya kak sama sama, terimakasih kembali ya kak “  kataku

“ kok belum pulang udah tengah malam, lagian masi muda lagi “ katanya

“ iya kak namanya cari uang “ kataku

“ iya cari uang kan harusnya kapan harus cari uang kapan harus kerja “ katanya

“ iya kak gapapa kok “ kataku

“ eh kalo boleh tau siapa nama kamu ? katanya

“ namaku ozi, kalo boleh tau nama kakak siapa ya ? “ tanyaku

“ oh iya ozi ni kenalin namaku vera “ katanya sambil menyodorkan tangan dna bersalaman

Setelah itu aku pun pulang ke rumah dan dia masuk kerumahnya, tetapi sebelum aku pulang dia pun meminta nomor wa ku.

“ eh zio ni catetin wa kamu, biar besok kalo saya mau gofood kamu aja yang anterin “  katnaya

“ oh iya kak boleh “ kataku

Aku pun mencatat kan nomor wa ku padanya dan kini aku pulang kerumah, selah aku pulang kerumah dan sudah smapai dirumah sekitar jam 01.00 lalu aku membuka handpone ku ternyata ada notif dari kak vera

vera “ hey jangan kenceng kenceng bawa motornya nanti kamu jatuh “

aku “ aku pun langsung membalas chatnya dengan, iya kak udah sampai kok ini tadi juga pelan pelan naik keeretanya makannya lama :”

vera “ haha bagsula kalo gitu “

aku “ kenaoa belum tidur kak ver ? “

vera “ ga bisa tidur takut soalnya suamiku lagi ada miting diluar kota “

aku “ oh iya kak yaudade kalo gitu aku mau tidur dulu cape “

dan aku pun langsung tidur ketika sudah membalas chat dari kak vera, ketika aku bangun padi dan memgang hp sekitar jam 9 ada pesan dari kak vera

“ oziii antar kan bubur kerumah ya, beli buburnya ayam 2 nanti telfon aja kalo udah didepan “

Cerita Dewasa – Aku pun langsung bergegas mandi, menggunakan baju yang rapi dan menggunakan pewangi badan sehingga aku ketika ingin mengantar bubur kerumahnya sudah sangat rapi sekali, ketika aku sudah selesai semuanya kini aku pun langsung menghidupkan motorku untuk mencari bubur.

Setekah aku sudah mendapatkan bubur yang dia mau kini aku langsung saja bergerak kea rah rumahnya dan tak lama sekitar 1o menit ini aku sampai didepan rumah nya dan aku menelfon dia. Namun tanpa diketahui tiba tiba hujan deras turun dan menggyur pakaianku sehinga aku basah total, dan kak vera sudah ada didepan pintu rumah dan menyuruhku untuk masuk kerumahnya.

Aku langsung saja membuka pagar rumahnya dan kini aku memasukan motorku kerumahnya, dan kak vera pun membuka kan ku pintu belakang untuk aku masuk kerumahnya, aku yang sedang basah kuyup kini diberikan handuk kepada kak vera dan aku pun memberikan bubur nya tadi, lalu aku pergi kekamar mandi.

Namun setelah aku dikamar mandi sudah mandi dan bersih, aku tidak sadar jika aku tidak mempunyai baju, kini aku memanggil kak vera untuk meminjamkan baju

Kak vera pun mendatangin ku dan meberiku 1 buah kolor saja tanpa sempak. Dan kini aku langsung memakainya, karena penisku yang panjang kini kolor yang ketat kupakai membentuk penisku dengan sangat jelas. Aku pun langsung keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan kolor saja tanpa menggunakan baju.

“ ihhh gantengggg banget kamu oziii kalo abis mandi  “ kak vera memujiku tetapi pandangan kak vera memandang kea rah penisku

“  hahaha iya kak makasih kak, emang gapapa ni aku dirumah kaka gini aja “ kataku

“ tenang aja di sini gada cctvnya, kalo diruangan lain baru ada “ kata kak vera

Aku pun langsung duduk dan memakan bubur yang diberikan vera dan kini kami makan berua, aku yang sudah sedikit birahi karena melihat bodi dan muka vera yang sangt cantik. Awalnya posisi ku dengannya hadap hadapan namun aku kini membranikan diri untuk bangkit dari duduku dan kini beprindah duduk ke ara vera.

Cerita Dewasa – Namun bagi vera tidak ada masalah apa apa dan membiarkan ku untuk duduk disampingnya, karena kondisi nya yang hujan dan kini aku kedinginan. Setelah selesai makan vera pun menyuruhku untuk memasuki kamar dan istirahat sampai hujan berhenti.

Aku yang sudah sedikit birahi pun mempunyai ide ketika aku yang sudah diantar vera  kedalam kamar dan vera ingin keluar dari kamarku kini aku teriak dengan sengajal, lalu vera membalikkan badan dan berlari ke arahku vera langsung naik ke atas Kasur dan kini berada disampingku.

Aku dengan sengaja pura pura memgang perutku dan kesakitan tetapi penisku dalam kondisi yang tegang, kini vera dengan cepat menarik selimutku namun dia malah terbengong karena melihat penisku yang berdiri tegak lurus dan sangat panjang muncul dihadapannya. Kini kak vera langsung memijit perutku dan aku menikmati, namun pandangannya selalu ke arah penisku aku dengan sengaja pura pura mengginjal kesakitan dan sengaja. Aku dengan sengaja mengignjal keatas seoalah olah kini terkena mukanya. Namun vera tidak marah juga ketika peniksu mengenai mukanya.

“ kak verrr turun siikittt kakkkk “  kataku

Vera pun langsung memijit selangkangannku dari dalam dan merabah kolorku namun aku berhaharap untuk memegang penisku, tak lama vera memberikan pijitan kepada ku kini dia mulai menyentuh nyentuhkan tangnanya kepada penisku. aku pun langsung sengaja bangun dan menarik tangan kak fera sehingga kak vera jatuh dengan tertidur posisi berada di atasku

Menempel dengan nikmat payudara vera pada tubuhku dan kini tanpa lama aku langsung memainkan lidahku di lehernya, badan vera seperti bergetar getar dan semakin lama semakin bergetar kini tanganku mulai merabah payudara dan vera pun membiarkanku.

Aku langsung saja membuka baju vera, dan kini aku mengarahkan tangaku ke memeknya dan aku langsung saja membuka celana kolor dan celamna vera

Namuun tangan vera juga tidak mau kalah, vera memainkan penisku dan mulai membuka celanaku kini kami telanjang bulat bersama sama. Kak vera pun kini mulai melorotkan badannya kebawah dan mulai memasukan penisku ke dalam mulutnya dan memainkan lidahnya sambil melihat ke arahku, aku sangat merasakan kenikmatan dan aku mengeluarkan suara desahan kenikmatan karena penisku yang berada dimulutnya.

Baca Juga : CERITA DEWASA AKU MENGGODA RESEPSIONIS PENGINAPAN

Vera terus memainkan lidahnya dan kini vera menaikkan badannya sampai posisi memeknya berada di atas mulutku, dan kini aku langsung menjilat memeknya yang sangat wangi dan pink itu aku memainkan lidahku semaksimal mungkin, vera pun mendesah keenakan dan menjambak rambutku shhhhh…ahhhh……uhhhhhhhh…oziiiii…………..ahhh..ahh..ahhh..ehmmmmmm oziiiiii shhhhh ahhhh uhhhhhh oziiiiiii pelannnn sayanggggggggggggggggggg uhhhhhhh oziiiiiiii shhhhhh,,,,,,,,,,,,,ahghggggggggggggggggg,,,ahhhhhhhhhhhh oziiiiiiiiiiiiiii,,,,shhhhhh ,,,ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……ahhhhh oziiiiiiiiiiiiiiiii

Setelah 10 menit vera mendesah keenakan ternyata dengan kurang ajarnya dia mecrtokan saja ketika aku menjilatnya, kini cairan vera mengenai mukaku dan lidah ku rasanya sangat asin sekali, namun nikmat

Oziiii kamu jago banget si aku belum pernah di jilat sampai keluar beginilo” kata vera

Aku pun hanya tersenyum manis dan aku pun langsung duduk dan kini posisi kepalaku berada di payudara vera dan penisku dituntun vera untuk masuk ke memeknya, aku memainkan lidahku di payudara vera namun vera mendesah keenakan dan memasukan penisku blessssssssss kini aku masi memainkan payudara nya dengan lidahku namun vera terus asik menggoyangkan badannya dan sambil mendesah

“ shhhhh…..ahhhhh….aghhhhhhh…..uhhhhh……ahhhhh….uhmmmmmmmm…shhhhhh ahhhhhhhhh oziiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sakit bangettttttttttttt,,,,,ahhhhhhhh,,,, shhh,,, ahhh oziiiiiii ahhhhhhhhhhhhhh oziiiiiiiiii……..uhm,,,,,,,,,,,,,,,,, oziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ehmmmmmmmmmmmm,,, ashhhh uhhhhh,,,,,,,ahhhhhhhhhhmmmahh,,,ahh,,,ah,,,ahh,ahh,, ahh oziiii

Cerita Dewasa – Vera pun makin mempercepat goyangannya dan menekan kepalaku dengan tangannya kini tak lama vera pun crot lagi

“ shhhh…ahhhhhhh oziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,, aku udah crot lagiiii shhhh….ahhhhhhh…oziiiii… enak bangettt….

Karena ku yang belum crot kini aku menyuruh vera untuk nunging menghadap kaca dan aku mulai memasukan penisku ke memeknya melalui bokongnya

Tampak dengan jelas muka kecantikan vera dan bodinya dari kaca aku terus menggoyangkan pinggulku maju mundur, karena memeknya vera yang sangat becek sekali sehingga menghasilkan bunyi yang kuat. Pukk pukkk pukkkkk

Aku pun terus mempercepat goyanganku dan akhirnya kini aku sudah berada dipuncak dan aku makin mempercepat goyanganku kini vera mendesah semakin kencang, aku yang udah sangat di ujung sekali pun tanpa pikir pikir langsung memeluk vera dari belakang dan membiarkan penisku menyemprotkan cairan didalam memek vera, terasa hangat sekali dan sanga nikmattttt.. kami pun langsung telentang tidur berpelukan.

Namun sebelum berpelukan vera menyedot sisa sisa sperma yang ada di penisku dan menelannya,. Setelah itu karena cuaca yang masi hujan kami pun lanjut main untk tahap yang ke dua2.

Cerita Dewasa Aku Menggoda Resepsionis penginapan

Cerita Dewasa – Pada waktu itu ketika aku mengunjungi bisnisku di salah satu kota aku pun berangkat dari rumah untuk pergi mengunjungi bisnisku, dan aku pun memutuskan untuk berangkat dari rumah sendirian karena aku sudah sering pergi keluar kota. Jadi pada saat itu kau berangkat dari rumah sekitar jam 18.00 siang dan smapai di kota bisnisku di jogjgakarta sekitar pukul 21.00 nah karena waktu yang sudah terlalu malam dan aku tidak mungkin langsung mengunjungi tempat bisnisku aku pun memutuskan untuk makan terlebih dahulu.

Pada waktu itu ketik aku telah sampai di bandara Jogjakarta akau pun langsung makan di salah satu rumah makan yang dekat dengan bandara, setelah aku selesai makan, aku memutuskan untuk menginap di salah satu hotel terdekat karena badanku yang sudah terlalu lelah ini aku langsung saja memesan grab dan menuju hotel tersebut.

Hotelnya sudah termasuk hotel mewah harga nya juga terjangkau, dan ketika aku cekin hotel dan menyodorkan ktp ku kepada resepsionis. Kulihat resepsionis itu cantic juga muka nya imut dan rambutnya pendek ditambah lagi kulitnya yang putih mulus, ketika aku sudah cekin kamar dan ktp ku di pulangkan olehnya, mungkin karena dilihat aku masi muda dia mau mengajakku ngobrol.

“ sendirian aja ya kamu “ kata resepsionis

“ iya ni kak kenapa tu? “ kataku

“ haha gapaapa kok nanya aja, kenalin ni namaku vina “ kata resepsionis

“ oh iya vina, kenalin juga ya nama randi, kok belum plg ? “ tanyaku

“ iya ni bentar lagi juga pulang kok jam 12 aku pulang ran “ kata vina

“ oh oke kalau gitu aku mau meletakkan tas kekamar duluya “ kataku

“ oh iya hati, ga perlu ditemenin ka? “ kata vina

“ enggala brani kok sendirian “ kataku

“ eh yakin, kamu kan gatau ceritanya hahaha “ kata vina

Dan aku pun langsung bergegas kekamar dan meletakkan tas ku dikamar, namun ketika aku sudah  berada dikamar sekitar 15 menit aku tiba tiba mendebgar seperti suara surara gitu yang sangat begeraung di telinga ku. Ku dengarkan suara itu semakin lama semakin jelas kau pun memutuskan untuk keluar dari kamar dan pergi ke sofa resepsionis.

Ketika aku sampai di tempat resepsionis ternyata vina belum pulang dari tempat kerjanya dan viba pun melihat ku sedang duduk di sofa lau vina langsung berjalan mendatanginku dan duduk di sebelah ku, karena sudah malam dan suasana hotel sudah sepi, aku pun tidak takut untuk vina duduk disampingku.

“ kenapa kok keluar dari kamar ran? “ tanya vina

“ gapapa kok vin gabisa tidur aja aku “ kataku

“ hahah kamu pasti takut kan “ kata vina

“ engga kok takut apaan “ kataku

“ hahah yauda kalo kamu ga takut coba aja kamu tidur sendrian dikamar itu kalo ga ditarik Tarik selimut kamu “ kata vina

“ hahaha dasar kamu nakut nakutin aja bisanya “

 Karena vina yang sangat cantic bodinya yang bagus, aku pun dengan psotur tubuh yang tinggi muka yang tidak jelek dan uang yang cukup tebal membranikan diri untuk menggoda dan merayu vina untuk tidur dikamar ku bersamaku ini malam sampai pagi datang.

“ vin udah jam 12 kamu ga pulang? “ kataku

“ kamu emang berani disini sendirian “ kata vina

“ ya engga si Cuma kan ini kamu udah pulang jam kerja, nanti kemalaman “ kataku

“ gapapa aku juga biasa tidur disini, kadang aku malas pulang kerumah soalnya di jalan kan dingin hahaha “ kata vina

“ haha jadi ini kamu mau tidur mana rumah atau disini ? katkau

“ gatau ni kalo mood pulang, kalo ga mood tidur sini aja la ran “

“ ga takut emangnya kamu tidur sini sendirian? “

Cerita Dewasa – Aku pun terus merayuu vina untuk bisa tidur dikamar ku dan bisa tidur denganku mala mini, aku terus berusaha merayu sampai benar benar mendapatakn hasil yang memuaskan.

“ vin udah jam 1 aja ni ga terasa juga ya “ kataku

“ iya ni keknya aku tidur sini aja deh ran soalnya kalo pulang kayanya ga brani “ kata vina

“ mau tidur dimana kamu “ kataku

“ dikamar yang biasa aku tidurin la ran masa dikamar kamu “ kata vina

“ udah dikamar aku aja ayok gapapa, aku kan dari bali aku punya kado special untuk kamu dikamar “ kataku

“ haha kado apaan awas aja kadonya aneh aneh yah aha “

“ udah ayok naik aja kamu ikut aku “

Vina pun mengikuti ku untuk naik ke kamarku, setelah aku dan vina masuk kamarku aku langsung mengunci pintu dan menyuruh vina untuk duduk di sebelahku.

“ mana kadonya awas aja nipu terus aneh aneh ya randiii “

Aku pun langsung menyuruh vina untuk memejamkan matanya dan merentangkan tangannya, sabar ya vin aku ambil dulu kamu diam aja di posisi seperti ini.

“ ok awas aja lama ya “

Aku pun dengan cepat langsung membuka celana dan bajuku kini aku hanya saja menggunakan Cd dengan penis yang sedikit tegang

“ mana randi kok lama banget “ kata vina

Bentar dong vin bentarrr

Aku pun langsung memeluk vina dan menyuruh vina lalu tangan vina ku letakkan di bahuku dan kini bibirku berada didepan bibir vina,

Sekarang buka matamu vin “ kataku

Vina pun menatapku dengan sangat ramah dan kini kami tatap tatapan sambil berpelukan, aku memanfaatkan kesempatan ini dan langsung melamut bibr vina, vina pun langsng memberikan balasan dengan sangat nikmat

Cerita Dewasa – Akhirnya kini aku dan vina berciuman sambil berpelukan, aku sedikit memainkan tanganku untuk merabah baju kemeja vina dan membuka kancingnya 1 persatu namun kini vina pun mengarahkan tangannya ke penisku karena aku yang sudah tidak memakai apa apa vina langsung melorotkan cd ku dan memainkan penisku yang sudah sangat tegangan tinggi vina dengan pintarnya memainkan penisku pada tangannya dan aku sudah berhasil membuka baju dan bra vina, tampak dengan jelas bodi vina yang indah dan sexy itu.

Aku pun langsung saja melepaskan ciumanku dari bibirnya dan memulai memainkan lidahku dari telinganya yang membuat badan vina semakin bergetar dan suara desahan kecil keluar dari mulut vina dan aku pun langsung saja mulai memainkan lidahku berpindah ke putting dinda , namun dinda kini semakin bergetar tubuhnya.

Karena dinda yang sudah semakin lama semakin mendesah keenakan aku pun lagnsung saja melorotkan celana dan cd dinda sehingga kini aku dan dinda sedang telanjang bulat dan sama sama tidak menggunakan apapun. Kini tampak dengan lebih jelas tubuh dinda yang sangat sexy dan indah.

Vina pun langsung telentang dan vina kini mendorong kepalaku ke arah memeknya dan aku langsung saja memaiiinkan lidah ku pada memek vina yang sangat bersih mulus itu. Namun ketika aku mulai memainkan lidahku vina mengeluarkan desahan desahan kecil yang sepertinya vina sedang menikmatin pernaiman daril lidhaku ini. vina terus mendesah keenakan dan menjambak rambutku.

Kini memek vina tampak sedikit becek dan vina pun langsung menyuruhku untuk memasukkan namun aku menolak ajakan vina itu, aku menaikkan pinggulku sampai ke kepala vina dan menyuruh vina untuk memainkan penisku dengan mulutnya dulu, vina pun langsung membuka multutnya untuk memainkan penisku dengan lidahnya yang sangat nikmat itu.

Cerita Dewasa – Aku merasakan kenikmatan yang sesungguhnya dan mengeluarkan desahan kecil, aku dengan sengaja mengahayti permainan lidah vina supaya aku bisa crot dengan cepat, dan tak lama vina memainkan lidahnya pada penisku aku pun merasakan kenikmatan yang hampir keluar dari ujung penisku, vina terus memainkan lidahnya dan kini rasanya semakin geli dan tak tertahan, aku langsung mencabut penisku dari mulut vina dan mengeluarkan nya di muka vina ketika muka vina sudah penuh cairan dari penisku.

Kini sekarang aku mengarahkan penisku ke  mulut vina lagi dan denga pandainya vina tanpa disuruh langsung menyedot sisah sisahan cairan dari penisku sunggu sangat nikmat, ditambah lagi vina menelan cairan ku, kini muka vina penuh dengan cairan ku dan aku membersihkan nya.

Karena penisku yang masi tegang dan tidak lemas sama sekali, memek vina yang udah sangat basa kini vina membalikkan badanku dan vina berada di atasku vina langsung mengarahkan penisku memeknya dan dengan nikmatnya dengan pintarnya vina bisa dengan mudah memasukan penisku ke memeknya, kini vina terus mendesah keenakan dan terus memainkan pinggulnya untuk menikmati kenikmatan dari penisku.

Vina terus memainkan dan vina mendesah keenakan sekali dan sangat bergairah Karena penisku yang bisa menusuk hingga kedalam

“ ahhhh…shhhh…ahhhhh….rannnn nikmat bangett ran..shh,,,,,ahhh ran “

“ Rannnn terusinnnn ran aku udah keluarrrr kamu terusinnn,,,,,shh,,,ahhh “

“ ran nikmat banget ran….shh….ahhh…shhhh…ahhhhhh “

Vinnnn aku pun udha mau keluar vinnn percepattt goyanganmu shhhh,,,,,,ahhh,,,,,,,shhhh,,,,,,ahhhh,,,,, crottttttttttttttttttttttttttttttt keluar nikmat sekalii vinn shhh ,,, ahhhh dan kamu pun langsung berpelukan dan vina membisikan kepada ku

“ ini kado yang ingin kamu berikan kepada ku ran? “

“ iya vin bagiamana? , nikmat bukan

Nikmat sekali ran kalo begitu kita lanjut lagi ya sayang. Dan kami pun melanjutkan hingga pagi datang

Cerita Sex Ketahuan Coli Sama Tanteku

Cerita Sex – Pada waktu itu ketika aku sedang Berada di rumah tanteku, karena rumah ku dan tanteku tidak terlalu jauh maka aku setiap hari pun pergi kerumah tanteku untuk bermain gym dan ps dirumahnya, aku setiap siang selalu kerumah tanteku untuk melakukan olahraga namun karena yang sudah sering nya aku kerumah tanteku dan setiap hari. aku selalu memperhatikan baju yang digunakan tanteku dan berapa hari sekali suaminya pulng kerja.

Setiap kali aku kerumah tanteku untuk nggym dan bermain ps, pasti tanteku selalu menggunakan pakaian yang sangat sexy, misalnya seperti memakai shot pendek saja dan tengop. Kadang daster mini. Aku selalu bingun dengan kelakuan tanteku kok seperti itu terus terusan ya selama seminggu ini.

Aku pun selalu mencuri pandangan tanteku ketika aku kerumahnya dan ingin bermain ps dikamar, aku selalu saja membayangkan bodi tanteku yang sangat mulus, dan toketnya yang lumayan besar, tetpai aku selalu mencoba untuk menahannya, aku yang bemrain ps pun selalu membayangkan bodinya yang bagus itu.

Kasian banget tante aku mungkin karena ditinggal suaminya yang kerja keluar kota. Jadi tanteku mungkin udah lama ga dimasukin pasti sange hahaha. Dan pada waktu itu aku mulai berani untuk mengajak ngobrol tanteku setelah aku selesai olahraga.

Kami terus terusan ngobrol dan aku pun sambil mencuri curi pandangan ke memeknya yang sangat jelas berbentuk dari shot celananya yang tipis itu, membuat penisku tiba tiba berada pada tegangan tinggi, aku pun langsung izin dengan tanteku untuk pergi ke kamar dengan alasan main ps

“ tannn aku mau kekamar dulu ya tan main ps “ kataku

“ oyauda sana main “  kata tanteku

Karena penisku yang udah sangat tegang dana ku gab rani untuk memulai duluan kini aku memasukin kamar dan menaiki kasur, membuka semua bajuku dan celanaku kini aku hanyalah telanjang bulat.

Aku yang sedang berada diatas Kasur dengan keadaan tanjang bulat pun langsung memainkan tanganku dan membayangkan memek tanteku tadi jika masuk di penisku pasti enak banget. Aku yang sudah 5 menit memainkan tanganku di penisku kini aku baru sadar kalau aku belum mengunci pintu.

Tiba tiba tanteku masuk ke dalam kamar dan tebengong melihat ku

“ ehhh tannnnn taaanteeee ngapainnn “ kataku

Tanteku terbengon, melotot dan kemudian menelahn ludahnya sendiri.

“  kamu ngaapain jeriiiiiiiiii, kamu bilang kamu mau main ps “ kata tanteku

“ ga ngapa ngapain kok tannn ini mau mandi aja kan barusan buka celana “ kataku

“ ih kamu ni dasar nakal yaaaaaaa “ kata tanteku

Kini aku melihat dari jauh memek tanteku yang masi berbentuk itu dengan jelas, membuat penisku semakin tegang, kini tanteku mala tambah melotot ketika melihat penisku yang sudah berada pada tegangan tinggi.

Cerita Sex – Tanteku pun mendatanginku dan langsung duduk disampingku. Aku yakin dia pasti selerah dengan penisku yang besar dan panjang.

“ eh jeri kamu ngapain itu ha ? “ kata tanteku

“  gaadalo tan jeri mau mandi kok, terus tiba tiba tante masuk “ kataku

“ kamu ni bohong aja ayo jujur kamu atau gat ante bilangin mama kamu ni “  kata tanteku

“ emmmmm sebenernyaaaa,,,,, malu tan ngomongnya “  kataku

“ udah gapapa omongin aja dari pada aku bilangin mama kamu gimana ? mau?”

Jangan la tannn hemmmm iya lo tan sebenernua tadi aku langsung sange melihat memek tante yang sangat menepak di shot tante dengan jelas hehe

“ oooo dasar nakal kamu yaaaaa “ kata tanteku

“ hahaha enggalo tan jangan nbilangin mama ya tan “ kataku

Yauda ga tante bilangin mama kamum tapi kamu harus melakkukan seperti tadi didepan tante

Aku pun langsung memainkan penisku dan kini penisku berada di tegangan paling tinggi, mungkin tanteku juga ingin melihat penisku yang besar ini. aku pun meneruskan permainan tangan ku dan kini nafas tanteku seperti tidak lagi normal melihat aku mengocok kan penisku yang besar dan gagah

“ jeri bukan gitu caranya kamu salah “ kata tanteku

“ ha maksudnya gimana tan “ kataku

Lalu tanteku memegang penisku dengan tangannya dan menggenggam penisku kini penisku sangat terasa nikmat dingenggam oleh tanteku, aku pun Cuma bisa terdiam dan menikmati kocokan tanteku. Setelah tanteku mengocokkan penisku selama 10 menit kini tanteku tiba tiba mengarahkan kepalanya ke penisku dan mulai memainkan lidahnya di penisku, sangat nikmat dan aku semakin birahi langsung saja aku membranikan diri untuk meraba payudara tanteku dan memainkan putting tanteku memakai tanganku.

Kini tanteku hanya diam saja dan makin galak memainkan lidahnya di kepala penisku, aku tak segan segan langsung saja membuka tengop tanteku dan kini tanteku sudah telanjang atasnya, aku melihat 2 buah payudara yang begitu indah dihadapanku. Aku pun langsung menarik tanteku dan melepaskan penisku dari mulutnya, kini posisi tanteku berada di atasku dan aku memeluknya sambil berciuman bibir dan saling menukarkan ludah

Baca Juga : CERITA DEWASA TIDAK TAHAN MELIHAT SEPUPU BOHAY

Cerita Sex – Tanganku pun mulai nakal dan meraba shot tanteku ternyata tanteku tidak menggunakancd kini tanganku sudah berada di memeknya, aku memainkan tanganku di memeknya dengan sangat romantis, tanteku kini mengeluarkan desahan kecil dari mulutnya

“ shhh..ahhhh ..ahh.,, “ aku pun langsung saja membuka shot tanteku dan kini kami berdua sudah telanjang bulat, aku memasukan 1 jariku ke memek tanteku, badan tanteku semakin bergetar dan kini suara desahan kecil keluar dari mulu tanteku. Shhh…ahhhhhhhh..ahh……uhmmmmm, tanpa lama aku yang sudah sangat birahi pun langsung saja mengarahkan penisku ke lubang memeknya, karena aku yang kesusahan kini tanteku membantuku, tangannya memegang penisku dan mengarahkan ke memeknya,,,,shhh…ahhhhh….sakitttttt…..jerrrr ini besar bangett,,,,shhh,,,ahhhhhhh,,,jerrrrrrrr

Baru setengah masuk tanteku sudah kesakitan dan kini aku memaksa untuk meneruskan dan akhirnya masuk juga bllesssssssss

“ shhhh…ahhhhhhhh jerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr….shhhh…ahhhhhhhh.,,,,ahhhhhhhh jerrrrrrrr” tanteku mendesah keenakan dan kesakitan karena penisku yang sudah masuk kedalamnuya. Kini tanteku langsung duduk tegak dan mulai menggoyangkan pinggulnya ke penisku

“shhh..ahh..ahhh..ahhh…ashhhh….uhmmmmmm……ashhhh…ahhh..uhhh jerrrrr ahhhh…shhh…. Ahhhh enak banget jer…….ashhhh……..

Tanteku mendesah keenakan sambil merem melek merasakan kenikmatan dari penisku, karena muka tanteku yang sangat cantic dan goyangannya yang mantab aku pun terbawa suasana sehingga aku dengan cepat sudah terasa hampir keluar, namun tiba tiba tanteku juga mau keluar

“ shhhh…ahhhh…jerrrrrrrrrrrr,,,,,,,ahhhhhhh,,,shhhhhhhh,,,ashhhhh,,jeerrrrrrr tanteee mau keluar jerrr,,, shhh,,, ahhhhh

Tanteku pun semakin mempercepat goyangannya dan kini tanteku memuncratkan cairan dari memeknya dan terasa hangat di penisku

Lalu tanteku memelukku dengan lemas dan menciumku, setelah cairan tanteku yang keluar sudah habis kini aku juga melepas spermah ku di dalam memeknya

Shhhhh…ahhhhhhhh………shhhhhhhh tannnnnnnnn… uhhhhhhhh desahku ketika sudah mengeluarkan cairan dan menyemburkan ke memeknya.

Cerita Sex – Tanteku menamparku tiba tiba, he kamu udah gila ya keluarin didalem kalo aku hamil gimana, aku pun diam saja, namun tanteku masi marah denganku, tetpai posisi memek nya dan penisku masih bersatu tanpa dicabut.

Karena penisku yang setelah crot tidak lemas aku pun tanpa memikirkan tanteku langsung memulai goyangan ku dari bawah keatas namun tanteku masi tetap saja marah dengan ku dan hanya melototi ku saja, kini ku berikan dengan kuat goyanganku kepada memeknya dan akhirnya tanteku mendesah lagi keenakand an menghilangkan muka marahnya.

Shhh..ahhhh…hjerrrrr jangan di gituiiiinnn sakitttt… shhh,,,,, ahhhh jerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr sakittttt jerrr….sahhhhhhh,,,ashhh ahhhhhh jeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sakittttt,,,ashhhh,,shhhhhhhh

Aku pun tidak memperdulikan tanteku dan aku terus lanjut menggoyangankan pinggulku karena posisi yang tidak enak kini aku membalikan badanku dan tanteku berada dibawahku, aku langsung menaikkan tanteku ke bahuku dan kini aku memain kan penisku dengan hebat terasa seperti penisku mentok memeknya dan tanteku pun terus mendesah keenakan tanpa ada henti

Tanteku tiba tiba crot lagi dan menyuruh ku untuk berhenti namun aku tidak mau, aku terus menggoyangkan sampai tanteku teriak minta ampun

“ jerrrr….udahhh jerrr aku udah keluarrrr…..plissssss jerrrr udah itu udah sakit bangetttt… jeriiii…shhhh…ahhhhhhh…jerrrrrrr…shhhh ahhhh “  tanteku mendesah dan aku tidak memperdulikannya aku terus melanjutkan goyanganku dan kini tanteku pun crot lagi shhhh..ahhhhh…jerrr udahhh sakitt tbangetttt aku udah tiga kali crot shhhh,,,ahhh jerrrr,,,,ahhhhhh

Aku terus menghajar memek tanteku dan kini aku merasakan kenikmatan yang hampir keluar dari penisku , akupun terus mempercepat goyanganku dan kini aku sudah berada sangat diujung sekali dan langsung saja aku mencrotkan didalam memeknya lagi dan memeluknya sampai sperma ku habis

Kini tanteku tidak lagi memikirkan hamil ketika 3 kalinya crot didalam dan aku sangat puas sekali.

“ jerrrrr… sakitt bangettt tante sampe 3 kali lo kamu kuat bangettt duhhh, suami tante aja gabisa buat tante smapai begini, kata tanteku. Aku pun hanya tersennyum saja dan memeluk tanteku, setelah itu kami mandi bersama sama dan penisku tegang lagi, aku meminta lagi kepada tanteku dan tanteku menolaknya karena sudah tidak sanggup lagi.

Cerita Dewasa Tidak Tahan Melihat Sepupu Bohay

Cerita Dewasa – Seminggu yang lalu, ketika sodaraku pada datang kerumahku entah kenapa tiba tiba rumahku sangat ramai sekali waktu itu, aku yang sangat terkejut karena baru pertama kali ini aku bertemu dengan para sodaraku dan ternyata ada 1 wanita cantik berbadan ideal tidak terlalu montok dan tidak terlalu tepos namun bodi nya sangat membuat ku suka dengannya. Entah kenapa mataku langsung tertuju padanya.

Mereka semua sampai dirumahku sekitar jam 9 malam waktu itu, lalu kami makan malam bersama sama , karena dirumahku kamarnya Cuma 3 yang bisa di pakai dan kamar lainnya masi diperbaikin kini, dan mereka sementara akan menginap dirumahku. Setelah selesai makan kami pun mengobrol bersama sama di ruang tamu, aku yang tidak pernah sama sekali bertemu saudaraku aku pun sangat heran ternyaa mempunyai sepupu yang cantik

“ he zioo kenalin ini namanya kak sasa “ mamaku menyuruhku untuk berkenalan dengan sepupu ku yang cantic itu.

“  eh kak kenalin nama ku zio “

“ eh iya ni kenalin namaku sasa “ katanya

Aku sangat terharu ketikka dia memegang tanganku sangat lembut sekali tangannya. Kami pun tetap melanjutkan mengobrol di ruang tamu, aku dan saasa kini umurnya hanya berbeda 1 tahun. Sasa lebih tua dariku namun tidak berpengaruh bagiku, aku dengan wajah yang tampan dan bodi yang kekar meyakinkan diriku.

Kami masi asik ngobrol terus terusan ga terasa sudah jam 12 aja kini kami masuk kamar masing masing, namun mama sasa menyurh sasa untuk tidur dikamarku saja karna kamar yang di pakai mamanya sasa tidak cukup. Dan aku pun dengan senang hati menyetujui ,sasa juga gamasalah

Ketika kami semua udah pada masuk ke kamar masing masing, kini aku dan sasa sangat canggung karena 1 kamar dengannnya, aku yang pertama nya canggung membiarkan sasa untuk naik ke atas Kasur duluan dan aku pun masi duduk dibawah sambil merokok, sasa pergi keluar kamar dan mengabil kamar dari tas yang ada di kamar mamanya.

Setelah itu sasa masuk kamar mandiku dan mengganti pakaian nya untuk tidur. Setelah sasa keluar dari toilet kini aku melihat dengan jelas sasa yang ingin tidur hanya menggunakan kolor basket saja sehingga tampak jelas paha sasa yang mulus dan buluh buluh yang ada didadanya. Aku pun terus mencuri pandanganku lalu sasa memanggilku. Aku pun terkejut

“ ziooo ngapain kamu dibawah udah sini naik diatas gapapa kan ini kamar kamu “ kata sasa

“ udah sa aku tidur di bawah aja kan ga enak nanti diliat mama kamu “ kataku

“ udah gapapa sini lagian gaada yang liat semuanya udah pada tidur juga “ kata sasa

Cerita Dewasa – Karena omongan sasa yang membuatku birahi aku pun langsung berdiri dan mengunci pintu, kemudian ketika aku ingin naik Kasur sasa mnyuruhku

“  zio matiiin aja lampunya, aku ga bisa tidur kalo make lampu, kata saasa “

“ gelap dong sa “ kataku

“ udah gapapa gasuka terang terang. Kata sasa “

Aku pun langsung mematikan lampu, ketika aku ingin menaikin Kasur aku dengan sengaja membuka baju dan kolorku, kini aku hanya menggunakan cd saja naik ke atas Kasur, karena aku yang sudah sangat birahi aku pun langsung memikirkancara, bagaimana caranya bisa ngewe dengan saasa. Sasa tidak mengetahui kalau aku membuka kolorku, sasa hanya mengetahui kalau aku membuka baju ku saja.

Kini aku dan sasa tidur bersebelahan dan birahi ku makin menambah karena menghirup aroma badan sasa yang sangat wangi sekali di tambah mukanya yang sangat cantik. Aku yang semakin birahi dan ga tahan penisku yang sudah berada di tegangan tinggi.

Dengan aku membranikan diri untuk menyuruh sasa memeluku, aku berfikir mungkin karena wajahku yang tampan sasa tidak menolak ajakan ku, ditambah lagi peniisku yang besar dan panjang mungkin dia sangat menyukainya

“ saaa oo saaa “ kataku

“ apa zio ? “ katanya

“ mungkin kalo tidur nya dipeluk kamu enak banget ya haha “  kataku

“ ih kamu ni zio nakal banget, masa cewe yang peluk duluan haha “

Omongan sasa pun membuatku semakin merangsang aku pun tidak segan segan makin ceplas ceplos bicara dengannya. Aku mengira dia pasti sudah mau dengan apa yang akan ku ajak dengannya.

“ jadi kamu mau aku yang peluk ni hahaha “  kataku

“ haha aku gamau juga week “ kata sasa sambil mengejekku

Kini aku langsung saja tanpa lama memeluk saasa dan mecubit bibirnya layaknya kami sedang pacaran dan sedang bermesraan, namun penisku uang sudah berada pada tegangan tinggi kini menyentuh paha sasa dan sasa terasa. Aku sangat malu

“ hee zioooo baru gitu aja udah tegang hahahha “ kata sasaa

“  iya gitu emang kalo sama orang yang ku sayang sa dikit dikit tegang jhaha “ kataku

“ idiihhh kamu ni baru juga ketemu pertama udah so sayang “ kata sasa

“ haha jadi kalo itunya tegang ga boleh ni peluk kamu sa “ kataku

“ boleh boleh aja si, tapi harus gede ya kalo kecil ga boleh peluk lagi ga suka “ kata sasa

“ idihhh sepele banget kamu “ kataku

“ emang seberapa si kok so banget kamuuuu “  kata sasa

Aku pun tanpa segan segan langsung memegang tangan sasa dan memaskkan kedalam cd ku , lalu kusuruh sasa mengenggam penisku namun dia seperti melotot melihatku

“ kenapa saa? Kecil ya? “ kataku

“ anjirrrrr zioooo ini seberapa tanganku aja ga cukup mau genggam “ kata saasa

“ hahaha kamu gamau coba tu?, belum pernah kan dapet yang segede ini “ kataku

“ idiih ogahh bangettttttttt sasa “ kata sasa tapi tangannya masi mengenggam penisku

Cerita Dewasa – Tanpa bacot aku pun langsung memeluk sasa lebih erat lagi, kemudian aku lansung memainkan lidahku di titik sensitifnya, aku langsung mainkan lidahku di leher sasa dan sasa langsung menggetarkan badannya dan mencoba menolak dengan mendorong kepalaku. Namun aku menekan kepala sasa ke arahku sehingga lidahku masi bisa main di lehernya sampai sasa tiba tiba terdiam dan mengeluarkan nafas yang tidak teratur, semakin lama tangan sasa sudah bergerak gerak di penisku dan kini mulutnya sudah mulai mengeluarkan desahan kecil.

Aku terus memainkan lidah ku dan aku pun tanpa lama mengarahkan tanganku ke bawah dan membuka kolor dan cd sasa, setelah berhasil sasa tanpa menolak aku kini mmebuka tangtopnya dan kini sasa sudah telanjang bulat.

Aku pun langsung menyorong sasa ketika sasa sudah telanjang dan kini sasa berada di bawahku, aku yang sudah sangat birahi parah ingin langsung memasukkan penisku ke memknya namun sasa tidak mau.

“ iss apaansi kamu ziooo, masa mau langsung, pake lida dulu dong biar keren “ kata sasa

“ aku pun menurutin kemauannya, aku langsung memainkan lidah ku ke memek sasa dan kini sasa mendesah menikmatin jilatan ku, setelah 15 menit memek sasa tampak basah sedikit dan kini aku merasakan kalau sasa udah sangat birahi.

“ zioooo..shhhh…ahhhhh….udahhhhh…akuuuu ga kuat zioooo…langsung masukinnn aajaa “

Aku pun menaikkan pinggulku ke depan mmeeknya, karena lampunya mati dan tidak nampam kini aku menyuruh sasa untuk memasukkan ke memeknya

“ saaa gelap ga keliatan coba kamu pasin pake tangan kamu “  kataku

Sasa pun langsung menuntun penisku ke lubang memeknya namun sangat susah sekali masuknya karena penisku yang besar panjang dan gagah ini,

“ shhhh,,,,,,uhhhhhh….zioooooooo sakittt bangetttt….shhhh…….ahhhhhhhh……..zioooo ga bisa masuk looooo ini,,, shhh…ahhhh “

Tahan dulu saaaa pelan pelannnn aja masukinnya pasti bisa kok……… coba lagi ya sayangggg

Cerita Dewasa – Sasa pun langsung mencoba lagi memasukkan namun masi saja kesulitan, sasa merasakan kesakitan yang luar biasa dan tidak tahan memintaku untuk melepaskan saja , namun karena udah masuk setengah aku tidak mau melepasnya dan aku kini mendorong penisku dengan lebih kuat lagi dan sasa menjerit kesakitan

“ shhh…zioooooo…ahhhhhh…udahhh…zioooo….. gakuatttttt  beenrannn “ desah sasa sambil kesakitan

“ sblessssssssssssssssss namun akhirnya tiba tiba penisku bisa masuk ke memek sasa, kini terasa sangat sempit sekali dan aku merasakan seeperti memecahkan perawnsa sasa, sangat nikmat sekali penisku beada didalam memek sasa, kini karena masi sangat sempit aku pun menggoyangkan penisku dengan cara pelan pelan terlebih dahulu

“ shhhhh….ahhhhh….zioooooooooo…….ga tahannnnnnnnn…besarrr bangettttt……aku mauuu crotttt….ziooooooooooo cepetin dikit lagi,…..shhh…ahhhhhhhh….zioooooo..ahhh.ah,,,ahh,,ahh,,ahh,,shh,ahh,,aahh,shhh zioooo cepetinnn  kau gatahan mau crot shhh…ahhhh “

Aku mempercepat goyanganku dan sasa kini crot terasa sangat hangat sekali smeburan cairan sasa yang mengenai penisku aku snagat menikmatinya..

“  yah lemah banget gitu aja udah crot “ kataku

“  ya gimana itu punya kamu bukan penis tapi gajahhh “ kata sasa

Jadi gimana sa lagi ga ni aku belum keluar soalnya “ kataku

Yauda lagi tapi cepet keluarin ya besar banget itu soalnya aku ga kuat beneran, aku mau desah kuat takut kita ketauan.

Aku pun langsung sajam menggoyangkan memek sasa lagi dan kini karena memek sasa sudah becek, sangat gampang sekali menggoyangnya dan kini sasa merasakan kenikmatan yang sesungguhnya. Sasaa terus mendesah keenakan

“shhh….ahhhhhh….uhm,,,,,,,…ahh..ahh.ahhhahh..ahh…shhhh,…..ahhhhhhh…awwwww…shhh…awwwww sakit ziooo aku udah mau keluar lagi shhh…… ajhhhhhhhhhh ziooooooo…ashhhh…uhm,mmmmm….ziooooo “  desah sasa

Karena aku yang sudah sangat di ujung pun lanngsunng mempercepat goyanganku. Tiba tiba sasa menyemprotakn spermah nya lag namun aku tidak peduli kali ini, aku meneruskan goyanganku, padahal sasa sedang crot, setlah20 menit aku berasa udah di ujung banget dan aku langsung mencabut dan meletakkan spermah ku di mulut sasa, dengan pintarnya ketika aku mencabut penisku kini sasa langsung mmebuka mulutnya dan mulai menyedot sperma ku smapai benar benar habis dan saasa pun menelannya. Aku sangat merasakan kenikmatan begitu juga dengan sasa, lalu kami tidur bersasma sama smapai pagi tanpa menggunakan apapun.

Cerita Sex Bercumbu Di Tengah Hujan

Cerita Sex – Pada waktu itu, ketika aku masi bekerja di salah satu took yaitu alfamart, aku merantau dari rumahku dan pergi keluar untuk mencari pekerjaan, namun aku berhasil mendapatkan pekerjaan di alfamart. Awal aku masuk kerja aku melihat teman kerjaku yang cantik cantik dan putih mulus, awalnya aku malu dan tidak pede dengan wajahku, padahal banyak orang yang bilang kalau wajahku itu manis, karena sangat banyak yang bilang seperti itu akhirnya aku pun memutuskan untuk lebih percaya diri lagi

Awalnya aku yang sangat canggung kepada teman teman yang satu toko denganku dan aku pun jarang sekali berbicara entah kenapa hari itu aku menjadi pria yang berbeda dari sebelumnya, karena hal itu aku pun sekarang berani mengajak ngobrol teman teman kerja ku, tenyata asik juga, namum aku menyukai salah satu di antara mereka.

Namanya mira ketika aku berkenalan denganya aku sangat kagum dan sangat menyukainya hanya dengan sekali tatap saja, namun aku tidak pernah menyerah akan hal ini, aku tetap berusaha mendekati mira dari pada yang lainnya. Aku terus mengajak ngobrol mira setiap harinya dan pada akhirnya aku bisa dekat dengan mira, ketika plg kerja aku yang selalu mengantarkan mira sampai ke kostnya.

Mira juga anak perantauan sepertiku yang ngekost ketika untuk bekerja, namun pada waktu itu kami semakin lama semakin dekat sekali dan semakin akrab sehingga membuat kami sama sama suka. Ketika waktu sudah menunjukan jam pulang sekitar jam 11 malam”. Aku dengan mira pun pulang dan mencari makan dahulu, sebelumnya aku tidak pernah di peluk mira, namun kini mira memelukku dengan erat saat dijalan dan buah dada mira mennpel pada badanku, ini sangat nikmat sekali, aku merasakan payudara yang lembut itu teerus menyentuh badanku dan aku pun sengaja memainkan rem supaya payudara mira mengenai ku secara terus menerus.

“ isssss ridooo kamu ni udah aku peluk mala kamu rem rem, sengaja banget aku lepas ni peluknya “ kata mira

“ gaada lo mir itu ga sengaja aja, ngapain di lepas cuaca dingin pun “  kataku

“ makanya kamu jangan genit kalo genit aku lepas ni “

Cerita Sex – Dan aku pun melanjutkan perjalanan untuk makan bersama mira dan setelah kami sampai di tempat makan aku pun masi sangat membayangkan buah dada mira yang sangat lembut sekali. Ketika kami selesai makan, kami pun melanjutkan perjalanan pulang dan aku akan mengantar mira kekosnya. Pada saat itu ketika kami sedang didalam perjalanan, cuacanya tiba tiba sangat dingin sekali dan mira memelukku dengan tambah erat kini buah dada mira sangat terasa sekali menmpel di badanku.

Seteklah aku dan mira hampi smapai di kosnya tiba tiba hujan deras datang secara tiba tiba dan mengguyur kami, sehingga kami berdua basah kuyup dan aku sangat senang sekali karena payudara mira semakin berasa sangat nikmat

Kami tetap melanjutkan perjalanan karena sebentar lagi sampai, ketika kami sampai kami berdua sudah basah kuyup dan aku memanfaatkan kesempatan ini. aku berpura pura kedingingan sehingga sakit dan tidak bisa pulang, sehingga mira memberikan izin aku untuk nginap dikostnya .

“ mir hujannya deras banget badan ku tiba tiba ga enak aku izin nginap disini ya mir aku tidur bawah gapapa kok kamu diatas “ kataku

“ oyauda gappaa kok boy tapi kamu kan basah, kamu ganti dulu sana ke kamar mandi ni pake kolor aku aja aku juga ada kaos tapi sempaknya gaada donghahha “ kata mira

“ yauda mir gapapa “

Akhirnya rencana ku berhasil aku langsung bergerak ke kamar mandi dan mengganti baju celana dan sempakku yang basah, setelah aku selesai dari kamar mandi aku pun duduk di bawah dan mira sudah di atas Kasur.

“ boyy ngapain kamu dibawah hujan gini kan dingin tu lantainya” kata mira

“ udah mir gapapa “ kataku sambil pura pura

“ uda sini naik ke atas tapi inget tidurnya di batasin pakai guling “ kata mira

Aku pun langsung naiik ke atas Kasur dan kini aku berada di samping mira, aku yang tidak memakai sempak pun birahi dan penisku langsung tegang karena melihat mira yang hanya menggunakan shot pendek dan baju kaos yang longgar sehingga tampak belahan payudara mira dari sampingku.

Aku selalu mencuri kesempatan untuk melihat payudara mira dari samping, kini aku menarik selimut yang dipakai mira dan memintanya untuk bagi dua, aku menarik selimut mira untuk menutupin penisku yang tegang.

Setelah aku menarik selimut aku pun pura pura tidur menghadap arah mira, karena mira melihatku sudah tidur mira pun mengarahkan badannya ke arahku dan menggeser guling pembatas kami, kini tampak dengan jelas di matahku buah dada mira yang montok dan sangat mulus itu penisku kini sudah tegang dengan maksimal. Aku masi pura pura tidur dan mira ternyata memelukku, lalu memejamkan matanya penisku yang tegang kini menyentuh paha mira tetapi mira membiarkan saja dan memeram kan mata.

Cerita Sex Aku yang sudah sangat tidak tahan karena payudara mira tampak jelas dihadapanku aku pun pura pura menguletkan kepalaku ke ara payudara mira kini posisi ku menempel pada payudara mira, namun mira tiba tiba bangun dan aku sangat panik, ternyata mira bangun untuk memelukku dan menempelkan pipinya di rambutku, kini posisiku sudah menempel seluruh tubu dengan tubub pira , pira memelukku layaknya guling.

Aku sudah sangat tidak tahan karena kepalaku yang berada di payudara nya,dan ternyata mira tidak memakai bra kini terasa lembut sekali dikepalaku, aku langsung saja memulai dengan memasukan tangan ku kedalam kaos mira dan aku merasakan tubuhnya yang sangat halus dan lembut, aku mengelus elus tubuh mira namun mira tak bangun.

Aku langsung saja menaikkan kaos mira dari bawha ke atas kini tampak dengan jelas buah dadah mira didepan mulutku tanpa lama dan ragu aku langsung mencium buah dada mira, kini posisiku seperti menyusuh pada mira aku langsung saja memainkan lidahku kepada putting mira mira tidak bangun juga tetapi aku merasakan getaran tubuhnya yang seolah olah mira sedang dalam kondisi birahi.

Aku meneruskan permainan ku dan aku memindahkan posisi lidahku ke leher mira, aku yakin pasti mira tidak bisa menahan yang 1 ini, tanpa lama mira langsung megekluarkan desahan desahan kecil ketika aku memainkan lidahku, mata mira kini sudah terbuka namun mala menikmati permaina ku, mira memeluk ku semakin erat, aku sangat kaget tiba tiba tangan mira meraba kolorku dan langsung mengenggam penisku.

Saat kondisi ini aku tidak ragu lagi karena aku tau mira sudah sange aku langsung saja membuka baju mira lalu terus memainkan lidahku dilehernya kini tanganku perlahan membuka shot mira dan ternyata mira tidak pakai cd juga, mira pun melepaskan kolor dan baju yang ku pakau, kini kamu berdua sudah telanjang bulat dan tatap tatatapan mungkin sangat heran.

Tak lama mira menarik kepalaku dan menmpelkan bibirku dengan bibirnya kami memainkan ciuman dengan sangat indah, tangan mira terus mengocokkan penisku dan tanganku pun memainkan memek mira.

“shhhh….ahh boyyyy “ desahnya aku terus memainkan tanganku sampai memek mira sedikit basah, aku yang sudah tidak sabar langsung saja menurunkan kepalaku dan mengarahkan ke arah memek mira, tampak jelas memeknya yang baru cukur bulu dan sepertinya masi sempit sekali.

Ku mainkan lidahku di memeknya mira merasakan kenikmatan yang sesungguhnya sampai badannya ginjal ginjal seperti tidak tahan, rambutku dijambak kuat mira, memeknya pun semakin becek dan sangat asin ku rasakan cairannya.

“ boyyy,,kalau mau masukin pelan pelan yaa soalnya udah lama engga pasti saki banget “ kata mira

Cerita Sex – Aku mendengar kan mira berbicara seperti itu pun langsung tidak tahan dan langsung mengarahkan penisku ke lubang memeknya, sangat sempit sekali lubang memek mira aku sangat kesusahan memasukkannya seperti memcahkan perawan, mira seperti tidak tahan dengan penisku yang menusuk memeknya, namun aku tetap memaksakan sampai akhirnya bisa masuk juga, setelah masuk aku membiarkan dulu penisku didalam memeknyya sangat terasa hangat sekali setelah  5 menit aku membiarkan dan kini aku mulai menggoyangkan pinggulku dan mira pun mendesah sangat kesakitan dan meminta kepada ku untuk berhenti.

“ tahan mirrr bntr lagi rasa sakitnya ilang kok rasa sakitnya “ mira pun menahan dan tak lama mira crot di dalam penisku, aku mengentikan goyanganku dan menikmati semburan mira sambil mencium keningnya, setelah habis cairan yang keluar aku pun langsung memulai goyanganku lagi dan mira kini sangat merasakan kenikamtan dan tidak meraskaan kesaktian lagi

“shhhhh…ahhhhhh….sssssssshhhhhh…..uhhhhh…shhhh boyyy pelannn boyyyy sakitt boyyyy……..pelannn,,,,boyyyyy,,,shhhh…ahhhhh…boyyy “ desah dinda

“boyyyyyyyy pelan boyy aku udah mau keluar lagi boyyyy ..sh..ah ah ah ah ah…….boyyyyyyyyyy stoppp boyyyyy aku keluarrrrrsshhhhhhh…ahhhhh..shhhhh…ahhhhh boyyyy ashhhh,,,,ahhhhhh,,,,,,, boyyyyyy pelannnn “

Aku tidak mendengarkan apa yang di omong mira karena aku juga sudah sangat sange dan hampir keluar, aku meneruskan goyanganku semakin kencang dan kini mira mendesah dengan sedikit keras dan lemas aku ingin ganti gaya tapi mira tidak pandai ngentot aku genjot terus dan tak lama mira crot untuk yang ketiga kalinya aku pun tetap melanjutkan goyanganku dan akhirnya aku udah di ujung, melapan penisku dan menyemprotkan di muka mira. Tak lama aku membersihkan muka mira.

“ enak bangettt boyyyy lagiii bolehhhhh hehhee “

“ sabar ya sayang istirahat dulu” kataku

“ is lemah banget gitu aja istirahat “ kata mira

Dan kami pun tak lama main lagi sampai pagi mendatang dan setelah itu hampir setiap hari mira menyuruku untuk tidur dikostnya karena ketagihan dengan penisku.

Cerita Dewasa Goyangan Kakak Tiriku Sangat Nikmat

Cerita Dewasa – Pada waktu itu papa dan mamah ku cerai karena ada problem di keluarga Jadi mereka pun memutuskan untuk berpisah atau sering dibilang dengan cerai, kini aku memilih ikut mamaku dan tinggal bersama mama ku, setelah 1 tahun mamaku cerai dengan papa ku kini mamaku meminta izin kepada ku untuk menikah lagi, karena mamaku yang masi berumur sekitar 38 tahun aku pun meng iykana persetujuan mamaku untuk menika lagi.

Pada waktu itu mamaku menikah dengan duda kaya raya dan mempunyai banyak usaha, begitu sama seperti mamaku yang mempunyai banyak usaha dalam bidang karirnya , dan setelah papa dan mama ku menikah kami pun memutuskan untuk tinggal dirumah papaku dan rumah mamaku di sewakan saja.

Setelah selama 3 bulan aku mama ku dan papa tiriku bersama, aku yang masi berumur 20 tahun ternyata papa tiriku mempunyai anak gadis yang cantik dan bohay. Aku tidak mengetahui selama ini mamaku pun tidak pernah bercerita kepadaku.

Jadi pada waktu itu aku mengetahui lewat foto yang ada di ruang tamu, aku tidak menyadari selaama ini kalau ada foto kakak tiriku disitu, kakak tiriku namanya risa berumur sekitar 23 tahun beda sedikit saja samaku. Namun dia masi mengijakkan kakiknya kuliah dibandung, dan 3 bulan lagi dia wisuda.

Aku yang sangat tak sabar menunggu kepulangannya dan ingin nmelihat wajahnya yang cantik itu aku pun meminta mamaku untuk melihatku foto kakaku itu.t tampak terlihat jelas dari foto mukanya yang sangat cantic dan imut membuat ku semakin ga sabar untuk bertemu dengannya pada waktu itu.

Aku selama ini menunggu kepulanganya dan akhirnya dia pulang juga untuk kerumah dan bertemu la kami pada hari itu, aku memandang dia dari luar tampak jelas mukanya yang cantic dan bodinya yang sangat bagus dan kulit nya yang sangat mulus itu , ditangannya banyak bulu aku berfikir pasti kakak tiri ku sangean

Ketika dia masuk rumah menyalami papa tiriku dan mamaku  dia pun langsung memasukan bajunya ke kamarnya lalu dia keluar dari kamar dan berpinda keruang tamu lagi. Kini aku menyodorkan tanganku untuk berkenalan dengannya. Karena aku yang tidak terlalu jelek mungkin dia mau untuk ngewe denganku nantinya.

“ halo kak kenalin nama ku lio, anaknya mama yang menikah dengan papa kaka” kataku

“ oh iya lio, kenalin ni namaku risa, sudah lama disini, gimana suasana dirumah ini enak atau tidak ? “ kata risa

“ enak kok kak aku sangat nyaman, bahkan semenjak dirumah ini aku pun sudah jarang keluar rumah “ katkau

“ oh iya kalo boleh tau berpaa umur kamu lio ? “ katanya

“ umurku 20 tahun kak “ kataku

“ ah ga mungkin kamu bohong aja “ katanya

Cerita Dewasa – Mungkin dia tidak percaya karena melihat badanku yang besar sehigga aku tanmpak lebih dewasa dilihatnya. Dan kamu pun terus trusan untuk ngobrol bersama sama dengannya hingga sore datang dan kami masuk ke kamar masing masing untuk mandi.

Setelah kami semua selesai mandi kami pun dissuruh untuk kemeja makan karena mama ku sudah menyiap kan makan malam untuk dimakan bersama sama menyambut kepulangan kakak tiriku itu. Dan kami pun memutuskan untuk makan bersama sama, kini ketika aku makan aku hanya mengguakan kolor bola yang tipis, dan kulihat kakak tiriku hanya menggunakan daster saa yang duduk nya di sebelahku.

Aku sangat tidak fokus untuk makan karena aku selalu melihat ke arah bawah, karena kaki kakkak ku yang naik ke atas kini mmebuat dasternya pun ikutan naik, tampak dengan jelas pahanya di sebelaahku sangat putih dan mulus ditambah lagi dengan bulu bulu halus yang berada pada pahanya itu membuatku sedikit birahi, penisku pun sedikit tegang karena melihat pahanya yang mulus itu.

Tak lama kami makan dan ngobrol akhirnya kami masuk kekamar masing masing, namun aku sebelum masuk kamar berbicara dengan mamaku bahwasannya acnya mati dikamar ku, aku tidak bisa tidur tanpa ac, karena tidak ada kamar lagi aku pun bingung tidur dimana. Tiba tiba kakak tiriku berbicara kepada papa tiriku

“ pa udah tidur di kamar aku aja lio gapapa, lagian bet nya juga 2 pa, besok kalo udah diperbaikin baru dia tidur kamarnya “ kata kakaku

“ yauda risa kamu ajak aja tidur ke kamar kamu “ kata papa

“ ayuk lio kamu tidur dikamar ku aja “

Aku pun sangat senang dan sangat gembira ketika kakak tiriku berbicara seperti itu dan papa tiriku menyetujuinya.

Ketika aku sudah sampai dikamarnya aku pun langsung naik ke Kasur, namun kini sudah jam 11 karena kakak tiriku yang cape baru pulang dari bandung dia pun memasuki kamar mandi dulu dan langsung naik ke tempat tidur.

Setelah risa keluar dari kamar mandi dia langsung naik ke tempat tidurnya dan tidur, karena pahanya yang masih terbuka ke arahku kini aku pun tidak bisa tidur dan semakin gelisah karena birahiku mulai naik, karena kulihat dia sudah tidur aku pun bangkit dari kasurku dan mendekatinya.

Aku melihat pahanya yang mulus itu semakin membuatku birahi, tanpa sengaja aku melihat juga payudara nya yang tidak menggunakan bra dan kini pentilnya tampak dengan jelas menonjol pada dasternya itu.

Aku yang sudah sangat birahi pun membranikan diri untuk mulai memainkan tanganku menyentuh pahanya, ku angkat sedikit dasternya sampai ke perut dengan pelan pelan, dan kini tampak dengan jelas cd nya dihadapanku namun dia belum bangun juga, aku terus memandang memeknya tampak dengan jelas memeknya yang sangat tembam dan membuatku terangsang semakin parah.

Aku mulai menaikkan tanganku yang berada di paha dan mulai menempelkan tanganku ke memeknya, ku mainkan memeknya dengan pelan pelan biar dia ga bangun, aku berusaha tetap tenang dalam hal ini, namun dia tetap santai, aku membranikan diri untuk mengarahkan tanganku merabah ke dalam memeknya dan membuka cd nya, kakak tiriku pun belum bangun juga.

Kini cd nya sudah terlepas tampak dengan jelas memeknya yang mulus dengan buluh yang tipis dan berwarna pink membuatku semakin birahi, aku pun membranikan diri untuk langsung mengarahkan kepalaku ke memeknya dan mulai menjilati memeknya, tidak dengan tangan tapi langsung memakai lidahku, dia pun tidak bangun namun tiba tiba memeknya basah dan badannya bergertar,

Cerita Dewasa – Aku sangat kaget dalam hal ini namun aku tidak peduli aku terus memainkan memeknya dengan lidahku, dan badannya pun semakin bergetar, aku mengarahkan mataku ke mukanya, ternyata risa sudah bangun dari tidurnya, tapi risa tidak marah dan mala membiarkanku memainkan lidah ku pada memeknya.

Setelah 20 menit aku memainkan lidahku pada memeknya. Terdengar desahan keicl dari mulut risa yang membuatku sangat birahi

“ shhh..ah “ desah risa

Aku pun semakin membranikan diri untuk memeluk risa dan membuka seluruh dasternya, kini risa telanjang bulatt, aku memeluk risa dan mulai memainkan lidahku di bibirnya, kini perlawanan dari risa sangat nikmat sekali, setelah itu aku mengarahkan lidahku ke lehernya, risa pun mendesah keenakan dan tangannya refleks memgang penisku yang sudah dalam tgangan tinggi.

Aku terus memainkan lidah ku pada leher risa dan kini risa mulai merabah penisku dan membuka celana kolorku sampai cd ku pun terlepas, aku berpindah, kini lidahku berada di putting risa dan memainkan putignya, risa pun mendesah lagi, risa sangat terkejut karena meliahat penisku yang sangat besar dan risa pun sangat tidak sabar langsung membalikkan posisi kini aku telentang dikasur.

Risa langsung mengarahkan kepalanya ke penisku yang sangat gagah itu, risa memainkan lidahnya dan sunggu nikmat sekali permainan lida dari lisa, aku sangat menikmatinya setelah 10 menit risa memainkan lidahnya pada penisku kini risa mulai menaikkan pinggulnya ke atas penisku, dan tangan risa memegang penisku dan menuntun ke arah memeknya

“ lioooo ini besar banget loo, emangnya bisa masuk “ kata risa

“ bisa kak pelan pelan saja kak “ kataku

“ kalo kita diposisi kaya gini gausah panggil kakak ya sayang “ kata risa

Risa pun mulai memasukkan penisku kedalam memeknya dengan perlahan risa sangat merasakan kesakitan yang luar biasa dan risa mulai mendesah karena kenikmatan penisku yang sangat besar dan gagah

Perlahan risa menahan rasa sakitnya akhirnya tak lama bisa masuk juga penisku kedalam memeknya sangat nikma sekali rasanya

“ ahhh…rissss enak bangetttttt ahhhh “  desahku

“ iya sayangg….penis kamu juga nikmat bangett ini besar bangettt kayanya aku bentar aja crot ni, karena ini sangat mentok dan nikmar didalam memekku “ kata risa

Risa pun memulai permainan dengan menggoyangkan pinggulnya yang mulai dari pelan sampai namun semakin lama semakin cepat

“ shhh…ahhh…nikmat bangett syaangg…..shh…ahhhh..uhmmm “ desah risa

“ terus ris enakk banget goyanganmu “ kataku

Risa pun semakin meempercepat goyangannya dan risa sangat mendesah kenikmatan yang dirasakan dari penisku. tak lama risa semakin mempercepat goyangannya dan mendesah semakin kencang

“ shhh.ahh..ahh,…uhmm…shhh..ahh..ehhhhh…uhmmm sayanggg aku mau crott,…ashh,….uhhh,….hmmm saayangggggg…..shhhhhhhhh…ahhhhhhh.sayangggg…uhmmm “ risa pun crot dan sperma nya kini menyembur penisku yang ada didalamnya, risa pun langsung memelukku sampai cairan yang dikeluarkan habis

“ enak bangett sayang besar banget penismu aku tidak tahan “ kata risa

“ yauda ris gantian ya kamu dibawah biar aku yang goyang ‘”kataku

“ udah gausah sabar ya sayang bentar lagi ya biar aku diatas aja aku suka diatas tapi bentar lemes banget ini soalnya besar banget punya kamu, punya pacarku bahkan tidak ada setengahnya dari ini ‘” kata risa

Tak lama dia pun sudah bergairah lagi dan mulai memainkan pinggulnya dan menggoyangnya dengan sangat nikmat risah mendesah secara terus menerus, suara desahan risa membuatku crot semakin cepat.

Tak lama setelah risa menggoyangkan 15 menit risa pun sudah crot lagi tiba tiba. Namun risa mengentikan goyangannya, karena aku yang sudah hampir keluar juga kini aku yang memainkan pinggulku dari bawah mengahantam memek risa.

Cerita Dewasa – Karena memek risa yang sudah basah kini suaranya sangat kuat sekali pok pok pok pok antara penisku dan memeknya karena aku takut ketahuan mamaku aku pun mempercepat goyanganku dan aku crot didalam memek risa

“ ahhhh…nikmatt….risss…shhh…ahhhhh……risssssssss……enakkkk bangettttt risssss….ahhh “ kataku ketika muncrat didalamnya

“ enak sayang? Masa iya si enak, bagaimana dengan yang ini “kata risa

risa pun memainkan penisku didalam memeknya dengan menyedot nyedot penisku.

ashhh…ahhhhh…shhhhhhh..risssssssss….ahhh “ desahku

“ gimana sayang ? hahaha “ kata risa sambil mengejekku

“ enak risss terus risssss…shh…ahhhhh “

“ udah ya sayang kita mandi aja yuk besok kan bisa lagi “

Dan kami pun mandi bersama dan setelah selesai mandi kami tidak tidur

“ enak banget punya kamu lioo penismu sangat enak “

“ hehe iya dong, kalau begitu boleh dong ris aku besok masuk kekekamar kamu lagi “ kata ku

“ haha boleh dengan senang hati, tetapi jangan sampai ketauan mama sama papa ya nanti bisa kacau kita “ kata risa

“ iya sayang aku pun mencium kening risa “

Cerita Sex Aku Di 2 kan Sama Wanita Mabuk

Cerita Sex – Ketika aku sedang tidak kerjaan dan posisi pada waktu ini mala minggu, aku yang galau habis diputusin pacar dengan bodohnya aku untuk bekerja menjadi grab mobil pada malam minggu, aku sangat senang dan bisa berkenalan dengan banyak orang dan cewe cewe cantik yang memsan grabku, aku mulai menjadi grab waktu itu sekitar jam 5 sore, aku sangat senang melayani para penumpangku walaupun sebenernya aku tidak kekurangan uang

Karena mukaku yang ganteng mungkin mereka sangat menyukaiku aku menjadi supir grab, bahkan banyak sekali cewe yang bertanya seperti ini bang kenapa mobilnya civic tapi kok mala jadi grab, lagi gabut ya bang, kata cewe cewe yang menaiki mobilku, aku pun dia saja, sangat banyak juga yang meminta nomor wa ku dan mengajakku untuk ngobrol di apartemennya.

Namun aku menolak karena marco ku tidak la marco murahan, yang sana sini asal masuk walaupun mereka cantic aku tetap menolaknya, mereka selalu menghubungi ku lewat whatsap ketika mereka mempunyai nomor whatsapku, dan selalu menyuruhku untuk bermain ke apartemennya.

Karena aku yang cukup ganteng dan naikan ku civic mungkin aku sangat gampang untuk mendapatkan cewe, tapi otakku tidak sejahat itu, aku pun lanjut ngegrab sampai pagi. Banyak sekali pelanggan yang memanggilku pada malam itu sehingga aku mendapatkan pelanggan yang tak ada hentinya, hampir rata rata cewe semua yang berada di kursi sebelahku, aku sangat senang dengan pekerjaan yang satu ini.

Ketika sudah tengah malam aku pun makan malam diluar dan ketika aku sudah selesai makan dan ingin pulang kerumah, aku mendapatkan pelanggan lagi, namun kini pelanggannya 2 orang bukan sendirian, aku pun setelah selesai makan sekitar jam 2 menjemput mereka di salah satu tempat club malam, ketika aku sampai dilokasi ku lihat dari jauh kalau mereka berdua hanya menggunakan rok mini dan baju tengtop saja, ditambah lagi bodinya yang sangat bagus dua duanya. Membuatku semakin semangat dalam mengantarkan pelanggan yang ini, aku yang dari tadi sore selalu menolak cewe untuk diajak kencan namun kali ini aku mempunyai keinginan untuk ngewe dengan mereka bedua.

Tak lama mereka pun naik ke mobilku dan mereka kaget karena ternyata mobil yang ku pakai untuk nge grab adalah mobil civic.

“ bang permisi, ini beneran grabnya? “ kata cewe itu

“ eh iya kak beneran, silahkan naik kak “ kataku

“ ah yang bener bang nanti salah, masa civic untuk jadi grab “ katanya

“ udah naik aja ayo aku anter kakak mau kemana “

Dan mereka pun naik ke mobilku, kini yang duduk berada disebelahku sepertinya sedikit mabuk, ngomongnya saja sudah ngelantur, aku pun bertanya kepada mereka

“ perkenalkan nama saya akbar “ kataku

“ oh iya perkenlakan juga bang namaku dinda “ kata yang sebelahku

“ namaku fiya bang perkenalkan “ kata yang belakang

“oh iya habis dari mana kalian 2 mabuk ya? “ kataku

“ iya bang abisnya suntuk gamau ngapain “

“ oh oke kita jalan sekarang ya “ kataku

“ oke bang, sebelumnya mau nanya kok ada ya grab naik mobil civic baru ini lihat udah gitu abang ganteng lagi “ katanya sambil tertawa

“ hahaha ini mobil ngerental kok “ kataku

“ haha bohong abang ni “ kata cewe itu

Dan aku pun mengantarkan cewe itu kerumahnya namun setelah sampai rumahnya ternyata pagarnya sudah di kunci oleh sapam dirumahnya, dan mereka tidak bisa masuk, rumahnya sangat besar tampak nya bukan orang kekurangan.

“ eh bang pagar aku udah di kunci antar kami ke hotel aja ya bang “ kata dinda

“ oh oke “

Cerita Sex – Aku pun langsung mengantar mereka ke hotel, namun kali ini kami senyap tidak ada bercerita, karena pahanya yang tampak sangat mulus sekali kini aku menjadi sedikit birahi dan penisku sedikit tegang ketika dalam perjalanan, payudara nya juga tampak indah

Ketika sampai di hotel mereka menyuruhku untuk mengantarkan sampai kamar alasanya mereka takut. Dan aku pun langsung mengantarkannya sampai kamar. Namun ketika sudah dikamar aku mau pulang ternyata pintunya sudah dikunci sama mereka beruda. Aku pun meminta kuncinya namun tidak di kasih mala di suruh tidur disitu, karena aku yang sudah sedikit birahi aku pun tidak menolak.

Baca Juga : CERITA DEWASA KETIKA AKU MENDAKI GUNUNG RINJANI

Namun ketika aku sedang telentang tiba tiba dinda memelukku dari samping dan mencium bibirku

“ bang abang ganteng banget serius “ kata dinda

Tak lama aku sedang berciuman dengan dinda kini lusi tiba tiba keluar dari kamar mandi dan fiya sudah telanjang tanpa memakai apa apa, tampak tubuh lusi yang begitu indah mendekatiku, dengan mudahnya lusi membuka resleting celanaku dan mmebuka celanaku beserta cd ku, kini aku sudah telanjang bawah dibuat fiya, fiya langsung memainkan lidahnya di penisku namun dinda tetapi mencium bibirku dan dengan pelan pelan dinda membuka bajuku dan kini aku telanjang, karena permainan lidah fiya yang sangat bagus pada kepala penisku.

Aku pun langsung sangat birahi dan mulai memainkan tanganku membuka baju dinda dan rok mini dinda, kini dinda sudah telanjang dinda memindahkan lidahnya mencium leherku sementara lusi dengan pintar memainkan lidahnya ke kepala penisku, aku sangat merasa kenikmatan aku pun langsung memainkan tanganku kepada memek dinda kini dinda memainkan lidahnya di leherku sambil mendesahhhh

“ ahhh…banggg…pelannn donggg….sakittt ahhhhh “ kata dinda

Sementara fiya yang sudah bosan dengan mulutnya kini tangannya mengenggam penisku dan menuntun penisku untuk masuk ke memeknya, aku baru ini merasakan diperkosa sekali 2 sekaligus.fiya mencoba memasukkan penisku ke memeknya karena penisku sangat besar fiya pun kesakita namun tetap berusaha memasukkan nya dan akhirnya masuk juga sangat nikmat memek fiya ketika penisku masuk fiya pun dengan sendirinya memainkan pinggulnya, sangat nikmat goyangan dari fiya aku sangat menikmati.

Dinda kini mengarahkan memeknya ke mulutku dan menyruuhku untuk menjilatnya aku tidak bisa nolak karena memek dinda sangat mulus dan wangi ditambah lagi warnanya yang pink dan aku pun langsung saja menjilat memek dinda. Terasa sangat nikmat memek dinda yang mulus dan mukanya yang cantik sambil melihat ke arahku dinda mendesah keenakan kujilatin memeknya sampai merem melek, sementara fiya dengan tenangnya masi memainkan pinggulnya pada penisku, lumayan lama juga sudah ada 20 menit aku tidak merasakan ingin keluar, dan fiya pun belum keluar. Kini dinda menggantikan posisinya sekarang dinda menyuruhku untuk memainkan pentilnya menggunakan lidaku, aku pun hanya nurut saja.

Cerita Sex – Ketika aku memainkan mulutku pada putting dinda tiba tiba fiya mendesah keenakan dan mempercepat goyangannya

“ ahhh…shhh…ahh…ahhh..bgg…ahh…uhh..uhmmm.shhh..ahhh…ahh bangggggggggg …..shhh,…..ahhh “ tak lama fiya mempercepat goyangannya dan dia pun crot juga dengan sangat lemas . fiya memangiil dinda

“ dinn aku udah keluar enak banget kontolnya gede din aku ga tahan aku lemas, gantian kamu sana “

Dan fiya pun melepas kan memeknya dari penisku kini gantian dinda mulai menuntun penisku masuk ke memeknya, ternyata memek dinda tampak lebih sempit dan lebih nikmat sekali, memek dinda membuatku semakin birahi namun aku hanya bisa diam, setelah kesusahan dinda memasukan memeknya akhirnya masuk juga

“ bless…ahhhh..shhhh..banggg…ahh..ahhh..uhhh,….sakit banget bang….ahhh…hhhh…. fiyaa ini besar banget fiya aku ga kuattt fiyaaaaa..ahhhh,…..banggg…ushhh….ehmmmm…shhh.. “

“ goyangin aja din nanti rasa kenikmatan pasti keluar, rasa sakit itu akan hilang aku juga tadi seperti itu namun aku menikmati din, emang besar banget din penisnya aku sampai lemas “

Kini dinda mulai menggoyang memeknya pada penisku, terasa nikmat sekali memek dinda karena sangat sempit dan penisku berasa seperti diperas peras didalam memek dinda, namun fiya kini tiba tiba memainkan lidahnya pada leherku. Lidah fiya membuatku semakin birahi, dinda pun tetap menggoyangkan memeknya kepada penisku, aku sangat menikmati goyangan dari dinda dan jilatan dari fiyaaa.. aku baru kali ini menikmati seperti ini…. setelah 30 menit dinda menggoyangakan memeknya pada penisku dinda pun belum keluar juga.

Cerita Sex – Namun aku kini sudah merasakan kenikmatan yang hampir keluar karena memek dinda sangat nikmat sekali dibandingkan memek lfiya dan dinda

“ dinn cepetin goyangan kamu aku hampir keluar ini..shhh…ahhhh dinnn cepetinnn….ahhhh “

Dinda pun mempercepat goyangannya

“shhhh…ahhhh bangggggg….ahhhh sakittt bangettt banggggggg nikmat bangetttt uhmmmmm…ahhh…….bang dinda udah ga kuat bang…….ahh….ehhmmm,…..shhh….ahhhh,….banggggg dinda ga kuat bangggg…..ahhh… dinda mau muncrat bang….ahhh…shhh…ahh…banggg….uhmmm “ dinda makin mempercepat goyangannya dan dinda pun crot duluan dan langsung lemes, kini penisku yang belum keluar dan karena sedikit lagi jampir keluar aku pun menyuruh fiya untuk memasukkan memeknya lagi ke penisku biar bisa crot .

Namun fiya menolak dan mala mengajak dinda untuk memainkan mulutnya di penisku. kini kepala fiya dan dinda berada dipenisku, aku langsung duduk dan melihat merekan memainkan penisku. kini fiya memainkan mulutnya ke buah jakarku dan dinda memainkan lidahnya ke kepala penisku, nikmat yang belum pernah ku rasakan membuatku menjambak rambut mereka berdua, dan setelah 15 menit aku merasakan seperti kenikmatan ku sudah di ujung

“ dinn…shhh…ahhh…fiyaaaa….dinnnndaaaaa….fiyaaa percepat dong aku udah di ujung ini shh,….ajhhhh…aahhh….uh,,,, dinnn cepatin lagi aku udah di ujung banget….ahhh….uh,,,,,,..shhhhhh…shhhh..ahhh “

Dan akhirnya aku pun crot di mulut dinda, namun dinda tidak mau menelan sperma ku sendirian dinda pun langsung mengarahkan penisku ke mulut fiya dan menyuruh fiya membuka mulurnya, ketika sudah setengah sperma ku keluar di mulut dinda, kini setengahnya lagi keluar di mulut fiya rasanya nikmat sekali ketika kulihat mereka berdua menelan sperma ku dan aku pun langsung lemas

“  abang,,,,, kok abang tahan si sampai kami berdua udah crot abang belum, udah gitu besar banget penisnya, sakit tau bang “ kata fiya

“ iyakan fiya penisnya besar banget tahan laama pula, kita dapet cowo pasti yang baru masuk 2 menit udah crot ga pernah puas kalo ngewe “ kata dinda

Aku hanya bisa diam saja dan tertawa, setelah itu mereka beruda tidur di sebelah ku, dida di sebelah kanan dan fiya disebelah kiri, karena penisku yang tak lama sudah tegang lagi mereka pun dengan sesuka hatinya memainkan penisku aku hanya bisa diam saja menikmati.

Cerita Sex Perawat Bohay Yang Hyper Sex

Cerita Sex – Dulu Aku mempunyai mempunyai penyakit benjolan diselangkangan, aku sangat selalu merasakan sakit yang luar biasa ketika benjolan itu muncul di selangkanganku, pada waktu itu aku tidak mau berobat ke dokter dan aku hanya menahan kan saja, kedua orang tua ku tidak tahu atas penyakit ini, karena lama kelamaan aku yang sudah tidak tahan semakin lama semakin sering timbul aku pun mencari obat lewat gogle dan tidak mendapatkannya.

Namun aku bertanya kepada teman temanku tentang sakit ini, tidak ada yang tahu juga, akhirnya aku ngomong kepada kedua orang tuaku dan mereka segera memanggilkan perawat untuk kerumahku, setelah 1 jam perawat itu datang kerumahku dan memeriksa, ternyata hanyala penyakit biasa dan akan sembuh jika meminum pil saja

Karena ibu dan papa ku yang sangat khawatir mereka pun menyuruh perawat tersebut untuk kerumahku 3 kali dalam seminggu dan untuk terus memeriksa, karena perrawat tersebut sangat cantik dan mudah sepertinya uumurnya seperti masi seumuran denganku aku yang masi 25 tahun pun mencoba untuk berkenalan dengannya di pertemuan kedua

“ maaf bu, sebelumnya saya tidak tahu nama ibu perawat siapa “ kataku

“ eh namaku risa, jangan panggil aku ibu kaya apa aja hahaha, panggil risa aja aku masi umur 24 bang “ kata risa

Ternyata umur risa masi dibawahku, karena mukanya yang sangat cantik dan aku pun menyukai risa.

“ hahaha oke risa, udah lama jadi perawat? “

“ eh nama abang siapani, engga bang baru 3 tahun kok “ kata risa

“ nama ku bayu, udah lumayan lama juga la ya “ ucapku

“ oh iya bang bayu, kalo gitu kita periksa dulu ya “ kta risa

“ yauda bentar aku mau buka celananya dulu “ kataku

Aku pun membuka celanaku dan kini penisku tegang di kamar mandi, setelah aku kembali ke Kasur penisku mala semakin tegang, namun ketika risa memeriksa selangkanganku risa menyentuh penisku namun risa berkata

“ eh maaf bang ga sengaja sori ya, kok bisa berdiri bang “ kata risa

“ ishh gatau ni buat malu aja biasa juga ga gini kok ris “ kataku

“ hahaha mungkin dia minta itu bang “ kata risa sambil senyum jahat

“ hahaha bisa jadi ris, udah ah kamu gausah buat pengen “ kataku

“ haha kan banya cewe yang bisa dibayar bang “ kata risa

“ tapi aku maunya sama kamu gimana dong haha “  kataku sambil senyum jahat

“ tapi sori aku gamau bang hahaha “ kata risa sambil ketawa didepanku

“ yakin kamu ga penasaran dengan kondisi yang kekar begini “ kataku

“ haha engga bang untuk apa besar kalo ga tahan lama “  kata risa

“ iss sepele banget kamuuuu, mau coba kamu? “ kataku

“ engga bang aku gamau nanti baru celup udah crot aku ga puas deh kebanyakan cowo kaya gitu “ kata risa

Dan risa pun seteah membuatku tegang langsung pulang dan meninggalkan ku begitu saja aku sementara aku dikamar masi saja terbengong dengan muka risa yang cantik dan ingin segera ke entot.

Setelah beberapa hari risa kembali datang kerumahku untuk pertemuan yang ketiga dan kini aku dirumah sendirian papa dan mamaku sedang liburan di luar kota aku pun langsung mencuci bersih penisku dan ingin ngewe dengannya hari ini.

“ tumben ni udah mandi biasa ga mandi bang “ kata risa

“ ya dong biar seger hahaha “ kataku

“ yauda buka dulu celananya biar aku periksa “ kata risa

“ udah aku buka dari tadi kamu tinggal perikksa aja “ kataku

“ haha udah siap sedia, awas aja kalo berdiri lagi “ kata risa

Kali ini risa datang kerumahku menggunakan rok mini saja dan kemeja yang kancingnya terbuuka sehingga kelihatan belahan payudaranya dan penisku pun langsung tegang aku pun sangat birahi melihat risa. Risa pun langsung memeriksa lagi namun tangannya menyentuh penisku lagi

“ iss kan kok berdiri lagi si bang penisnya “ kata risa

“ gatau lo ris biasanya juga ga gini kan “ kataku

Aku pun dengan sengaja membuka sarungku dan kini aku telanjang bulat dihadpan risa, risa langsung melotot ketika melihat penisku yang besar panjang dan sangat gagah berada di sebelah pahanya

“ kenapa di buka bang? “

“ gapapa biar lebih enak aja meriksanya “

Cerita Sex – Risa pun memeriksa selangkanganku tetapi mata risa kulihat mengarah ke penisku yang besar panjang dan gagah berdiri, aku yang sudah sangat birahi langsung duduk dan memeluk risa tanpa lama aku mencium bibir risa namun risa diam aja tidak ada respon, aku memeluk risa dan kini aku berpindah untuk mencium leher risa tangan kananku membranikan diri untuk merabah payudara risa dan memainkan pentilnya, risa mendorongku

“ he bang ga sopan banget kamu “ kata risa

Aku yang sudah birahi pun kembali memeluk risa dengan erat kemudian memainkan lidahku di telingah risa, kini badan risa bergetar sepertinya risa birahi juga, akupun langsung meraba payudaranya lagi dan memainkan pentilnya namun risa tidak menolak badan risa yang semakin bergetar karena lidahku ditelingahnya tiba tiba tangannya memegang penisku dan memainkan jempolnya di kepala penisku, hal ini membuat ku tambah birahi karena terasa nikmat sekali, aku pun membuka kancing baju risa dan langsung membuka kemeja dan bh risa, kini risa sudah telanjang atasnya.

Baca Juga : CERITA DEWASA NGEWE DI VILLA DENGAN TEMANKU

Aku berpindah posisi dan langsung memainkan lidahku pada putting risa kini risa semakin cepat mengocok penisku tangan, aku mencoba merabah rok risa dan memainkan tanganku pada itilnya badan risa semakin bergetar dan risa pun mengeluarkan suara

“ ashh..ahhh….” sambil memelukku

Aku langsung membuka rok mini dan cd risa setelah itu aku pun memainkan tanganku lagi pada memeknya, setelah 15 menit aku mainkan memek risa dan lidahku memainkan putingnya kini aku langsung tidur telentang dan menyuru risa untuk menyepong penisku, risa pun langusng mengarahkan mulutnya ke penisku sungguh nikmat permainan dari lidah risa kepada penisku, akupun menikmati permainan risa, entah kenapa tiba tiba aku mau muncrat

“shhh…ahhhh….rissss…..ahhhh….” desahku

Ketika udah sangat di ujung tanganku langsung memegang kepala risa dan menekan untuk tetap penisku di mulutnya, lalu aku langsung crotkan saja sampai habis sperma ku keluar di mulutnya baru aku melepas tanganku dari kepala risa, ternyata risa mengumpulkan sperma ku di mulutnya lalu mengarahh kepadaku dan menelan spermaku.

“ kan katanya tahan lama, baru pake mulut udah crot “ kata risa sambil mengejekku

“ iya itu tahap 1 sayang tahap 2 kamu pasti puas kok “

Cerita Sex – Karena penisku yang habis crot langsung lemas kini gantian risa tidur telentang dan aku langsung memainkan lidahku pada memek risa, risa merem melek sambil medesah keenakan saat ku mainkan lidahku pada memeknya,

“shhhh…ahhh…uhmmm……enakk bangettt syaang….. terusssss….. jilatinn teruss sayang…ahhh..uhmmmmm..shhhh “ desah risa

Tiba tiba risa crot sehingga memeknya basah

“ahhhh…sayanggg..enakkkbangetttt…..aku belum pernah keluar kalo dijilatin baru ini aku keluar…ahhhh….uhmmmm “

Karena penisku yang belum tegang aku pun menyuruh risa untuk memainkan lidahnya kembali ke penisku tak lama penisku dengan besar panjang dan gagahnya langsung kembali normal, tanpa lama risa langsung menaikkan badannya dan melebarkan pahanya, kini tangan risa menuntun penisku kea rah lubang risa, karena penisku yang besar panjang dan gagah risa sangat kesakitan ketika penisku ingin masuk pada memeknya, rasanya seperti pecah perawan lagi

“ahhhh..shhh…ahh…uhmmm…sayangggg….sakitt…bangett,…..besarr banget sayang susah masuknya….ahhhh..uhmmmmm “

“ pelan pelan aja sayang pasti bisa kok “

“shhh..ahhhh.. aku ga tahan sayang……sakit bangettt….uhm,,,,,……ahhhh..ah”

Sayang terus itu udah hampir masuk semua….sedikit lagi sayang ayo kamu pasti bisa tahan dulu sakitnya sayanggg…ahhh..shhhh..ahhh aku yang mendesah keenakan karena penisku masuk ke lubang yang sempit ahhh….shh…blesss akhirnya masuk juga

“ sayang enak bangettt ahhhh…terasa banget didalem sayanggg… jangan cepet crot ya soalnya susah masuknya…ahhh,…ummmmmmm sayamg ena bangettt…..ahhhh…uhmmmm..shhh..ahgg…aghhhh…sayangggg…sakittt….ahhhh…uhmmmm.sayangggggg….pelannnsayangggg…..ahhh…..sayanggg..uhhhhh…ahhhhh..sayanggg aku hampir crotttt…..ahhhh…yang kenceng sayang…….ahhhh…ahh..ahhh..yang kenceng aku udah di ujung banget…..ahh…shhhh..ahhh…uhm,,,….ahhh…sayang aku keluarrrrr enak banget sayangggg…..ahhh,…uhm,,,,,,..ahhh..shhhh “ desah risah sambil memelukku

“ sayang udah ya aku ga kuat beneran besar banget punya kamu “  kata risa

“ aku belum keluar sayanggggg,,,,bentar lagi ya janji kok aku keluarin… “

Cerita Sex – Kini aku membalikkan posisi tanpa mencabut penisku dari memeknyaa, aku di atas risa dan aku langsung memainkan gerakannku dengan sempurnah sehingga muka cantik risa menjadi birahi lagi dan mendesah seperti keenakan.

Setelah 20 menit aku memainkan gerakanku risa pun crot lagi untuk kedua kalinya

“ahhhh..sayanggg..nikmat bangettt….. kamu kok ga keluar keluar si syaangg aku udah capeelooo…” kata risa

Aku langsung menyambung goyanganku lagi dan setelah 15 menit risa keluar lagiii

“sayanggggg..ahh…uhmmm…udahh sayanggg aku ga tahannn aku udah lemes bangett…ahhh…sayangggg….sakittttt memekku. Kamu kok ga keluar keluarsi “

Iya sayang tahan ya bentar lagi kok aku langsung lanjut menggoyangkan kepada risa dan setelah 10 menit risah sudah sangat lemas aku langsung merasa seperti akan ada kenikmatan yang keluar aku pun langsung mempercepat goyangannku dan risah pun menjadi bergairah lagi

Sayangggg tahann aku mau keluar ini…ahh..ahhhhh..sayanggg udah di ujung buka mulut kamuuu…sayanggg….ahh..ahh aku pun langsung mencabut dan mengeluarkan di mulut risa, risa menampung spermaku sampai habis dan menelannya lagiii

Sayangg udah ya aku udah ga tahan kita mandi aja yuk abis itu kita bobo bareng aku pulangnya malam aja deh, kata risa dan aku pun langsung mandi bareng risa dan tidur dalam keadaaan telanjjang aku tidur sambil menyusu kepada risa namun risa sambil memainkan penisku sehingga tegang lagi tapi risah tidak mau ngewe. Setelah hal itu terjadi setiap risa datang kerumahku untuk memeriksa kami mala ngewe dan risa pun ketagihan dengan penisku, aku sangat bangga bisa ngewe dengan perawat cantik setiap hari.