Category Archives: cerita dewasa

Cerita Dewasa Mesum Sama Pembantuku Yang Sexy Dan Bohay

Cerita dewasa – Selamat Datang di Cerita Dewasa Perkenalkan nama saya Pandi usiaku sekarang ini menginjak 37 tahun dan saya sudah menikah dan telah memiliki seorang istri yang begitu cantik dan sexy, serta mempunyai seorang anak 3 yang ganteng dan cantik cantik, dan saya mau berbagi cerita pengalaman saya waktu itu pada tahun 2018 dimana Ketika anak saya masih berusia 1 tahun dan kami pindah rumah, karena istriku sibuk dirumah dan jarang sekali dia membereskan pekerjaan rumah atau mengurus anak anakku, makanya kami ada niat buat mencari PRT (Pembantu Rumah Tangga) .

Karena maka dari itu kami sering mencari PRT dan sering gonta ganti pembantu, karena dari sekian banyaknya PRT yang kerja sama kami paling lama itu 1 tahunan lah, dan seingat saya waktu pertama kali PRT itu Bernama Femmy yang usianya itu sekitar 27 tahun yang kami peroleh dari sebuah Yayasan penampungan pembantu rumah tangga .

Dimana pada saat itu istriku lagi milih milih berbagai PRT yang ada di sana dan pengelola menawarkan berbagai macam ragamnya, Ketika saya lagi bermain hp, saya lihat istriku lagi bicara dengan seorang gadis ini, dan kelang beberapa menit kemudian istriku mendatangin saya kembali.

 “ Oh papa bagaimana kalo dia aja orangnya yang ngurus dirumah kita?, Ujar Istriku .
“ Hmm..bebas lah Ma, Papa pun juga bingung ma, terserah mama saja deh gimana yakinnya”, Ujarku .

Cerita dewasa – Di situ saya melihat PRT ini begitu cantik dengan body goals sekali, kulitnya coklat bersih, teteknya besar, ramah, sopan sepertinya makanya itu gadis yang kami ambil dari Yayasan itu sih Femmy tadi .

Singkat Cerita sejak 3 bulan dia ikut kerja Bersama kami, saya mempunyai yang Namanya pikiran kotor, dan saya mencari cara gimana supaya bisa buat menidurin sih Femmy, apakah dia mau? Dan bukan sunglap bukan sihir keinginanku terhadap Femmy bisa saya lakukan pada malam hari Ketika di saat istriku pergi ke luar kota, dan nafsuku sudah nongol sejak siang hari, dan istriku berpesan sama Femmy kalo malam anakku yang paling kecil tidur dengan sih Femmy .

Dimana Ketika waktu itu anak saya yang paling kecil lagi bersamaku di depan TV, kelang beberapa jam dia bermain dan kecapean lalu tertidur lah dia sekitar pukul 20.00, saya sedang rebahan dengan anakku tadi sekalian nonton TV, Tetapi nyatanya pikiran saya lagi kacau dan nafsuku mulai naik dengan keinginan buat menikmatin badan nya sih Femmy, payudaranya Femmy begitu sangat menggoda saya karena masih padet seperti kates jingga, kalo kalian tahu Gisel mantan Gading Marten percis lah seperti itu payudaranya sih Femmy ini .

Dan kelang beberapa jam sih Femmy mulai keluar dari kamarnya dan mengambil anakku yang sudah terlanjur tidur di sampingku Ketika sedang nonton tv diruangan tamu, dan saya bilang ke Femmy .

“ Biarkan saja dulu dia tidur Fem, dia baru mulai merem itu tadi”,Ujarku .

“Baik Pak, Karena tadi pesan Ibu adek yang kecil tidur sama Femmy Pak dikamar”, Ujar Femmy .

“ Kamu rebahan saja dulu disini Fem sambil nunggu anak saya tidur terlelap agar dia tidak menangis Ketika di gendong”, Ujarku .

“Baik pak, saya ambil selimut dulu iya pak”, Ujar Femmy .

Cerita Dewasa Mesum Sama Pembantuku Yang Sexy Dan Bohay


Baca Juga : CERITA SEX KEHILANGAN PERAWAN GEGARA BUKTI CINTA YANG SUCI

Kelang beberapa menit dia mengambil selimutnya dikamar dan Femmy pun balik Kembali ke ruangan tamu dengan rebahan bareng saya dan anakku juga sambil menonton TV, perlahan Femmy mulai memejamkan matanya di saat saya menghadap ke dia, karena saya sudah sangek sekali makanya saya perhatikan sih Femmy tadi dengan memakai baju tidur yang begitu tipis, kelihatan nya Femmy ini kalo mau tidur gak pake BRA, setelah saya perhatikan seperti ada yang nonjol dari bajunya yang agak besar 2 biji .

Cerita Dewasa Mesum Sama Pembantuku Yang Sexy Dan Bohay – Setelah Femmy perlahan mulai tidur pelan pelan saya helai rambutnya, dan saya elus kepalanya, ternyata Femmy diam tidak ada perlawanan, disitu saya semakin berani, dan ternyata anakku seperti mau bangun, Femmy coba diamkan nya Kembali dengan menepuk nepuk punggungnya, dan itu lah kesempatan saya buat mendapatkan tangan lalu saya cium tangan nya yang sebelah kanan, dan saya pandangin ternyata Femmy ini cantik sekali, karena batang kontolku yang semakin tegang, lalu setelah itu saya semakin berani dengan cepatnya saya bergeser tempat, dan saya pindah posisi di belakangnya dan Femmy berkata .

“Bapak tangan nya jangan begitu ah”, Femmy menepis tangan kanan saya yang mau mulai memeluk badannya, saya hanya senyum lalu peluk dia Kembali, dan Femmy diam kali ini, dan perlahan saya merapatkan badanku dekat dia, lalu setelah itu saya gesek gesek penisku ke pantatnya .

Saya gesek-gesek pelan tangan saya di bagian perutnya, Ternyata tak bereaksi, Saya terus berusaha memberi rangsangan dengan menyusupkan jari saya ke kulit perutnya. Tampaknya berhasil. Femmy mulai mendesis. Dan gak ada perlawanan. Tangan saya merayap pelan ke atas sampai terentuh dinding yang sangat tebal.

Cerita dewasa – Dengan Payudaranya yang luar biasa besarnya. Benar-benar baru kali ini saya liat Payudara sebesar ini. Saya sentuh pelan-pelan. Saya takut dia menolaknya. Tapi tidak ada reaksi. Baru ketika saya pelan-pelan meremas, tubuhnya Femmy terlihat bergerak-gerak dan Femmy melenguh. Saya makin kalap. Remasan makin keras, dan menyelusuplah tangan saya ke dalam BH-nya. Tersentuh dagihg kenyal. Saya raba, saya remas. Lalu Femmy menggelinjang.

“Hh..” Tangannya mencengkram tangan saya. Saya mulai menaiki tubuhnya Sarung saya lepas. Saya hanya bercelana dalam lalu Femmy memejamkan mata. Saya cium bibirnya dengan tangan saya tetap meremas-remas payudara besarnya. Tanpa saya duga, dia membalas ciuman saya. Bakan menghisap lidah saya dengan rakus. Bibir saya bergerak turun ke leher. Selimut telah lepas dari tubuhnya. Saya singkap baju tidurnya, dan akhirnya, saya lihat BRA itu terlalu kecil untuk payudaranya yang super besar. Hanya dengan sekali geser.

Dan tanpa basa basi dari pada nanti selak anak saya kebangun, langsung lah bermain dengan cepat lidah saya semakin liar buat menjilatin vagina nya, di situ Femmy memainkan batang kontolku yang sudah tenggangan tinggi lalu di hisap dan di masukan ke dalam mulutnya.

Ketika buka vagina nya dan saya jilat jilat itel dan pinggiran vagina nya lalu jari tengahku coba masuk ke Goa Jepangnya yang sudah basah sekali, nampaknya Femmy uda mulai Orgasme sekali, karena dia sangat menikmatin sekali, hampir saja anakku bangun gara gara suara mendesah Femmy yang begitu deras, sehingga sampek ku tutupin, entar takutnya dengar anak anak ku yang lain nya pulak yakan .

Cerita Dewasa Mesum Sama Adek Ipar Yang Cantik Dan Semok

Cerita dewasa – Selamat datang di Cerita Dewasa, perkenalkan nama saya Yoga dan usiaku sekarang ini 29 tahun, serta saya sudah memiliki keluarga tetapi belum memiliki yang Namanya seorang anak, yang sekarang ini kami tinggal di komplex perumahan yang ada kota Tanggerang, saya menikah di usiaku 25 tahun dan saya begitu tergila gila sama daun muda yang bisa di bilang anak kemarin sore yang baru besar yang payudaranya masih ketat seperti kates jingga dan menonjol belum turun, dan istriku mempunyai adik yang begitu cantik .

Namanya Winda umurnya sekitar 20 tahun yang baru tamat sekolah, dengan body yang begitu cantik dan sexy, payudara nya yang lumayan bulat, dan pantat yang begitu padat belum melar, yang sekarang ini dia tinggal dirumahku, Winda ini bisa di bilang dia sangat dekat dengan istriku atau kakaknya, makanya dia lebih senang tinggal dengan kami, apa lagi kami belum mempunyai seorang anak, jadi gak masalah lah ada yang menemanin istriku di rumah Ketika saya lagi bekerja, biar dia tidak suntuk dirumah sendirian yakan, karena saya lebih senang sama daun mudah, saya ada kepikiran juga buat dekatin adik iparku ini bisa mengentot dengan sih Winda tadi ini .

Singkat cerita dimana pada waktu itu saya sedang duduk di sofa lagi bermain handphone sendirian, karena istriku uda tidur diluan di kamar, sementara saya belum bisa tidur, lalu adek iparku ini keluar dari kamar belakang dan berjalan mendatangin saya .

“ Mas Yoga, Winda boleh pinjam handpone mas sebentar gak”, mau pinjam handphone Mbak pake pola, dan Mbak juga sudah tidur, jadi gak enak Winda nanti bangunin Mbak yang kayaknya sudah Lelah sekali mas”, Ujar Winda sambil melas .

“ Emangnya kamu mau ngapain Win?, emangnya handphone kamu kemana?, Ujarku ke winda .

“ Winda Pinjam sebentar saja mas, mau telepon temen winda, bisa?, soalnya HP winda lagi rusak dan masih di benarin di konter HP mas”, Ujar Winda kepada ku .

Cerita dewasa – Tanpa piker Panjang langsung aja saya berikan handphone nya sama winda, karena memang sudah biasa di pakenya kalo apa, buat telponan dan di bawaknya ke kamar, dimana setelah saya buat ke dapur untuk ambil makan malamku, saya mendengarkan suara mendesah di dalam kamarnya winda, kebetulan winda kamarnya paling belakang dekat dapur, jadi saya dengarin betul betul, ternyata suara tadi mengarah ke kamar nya winda, berjalan dengan perlahan saya mengintip, di dalam ternyata winda lagi serius menonton film sex atau film porno di handphone saya .

“Hmm.. kamu asik sekali kek nya win, lagi melihat apa itu hayoo?, perlahan sambil ku ambil HP nya tadi .
“ Isss.. kamu menggangu orang lagi senang aja deh mas Yog”, Ujar Winda .
“ Ohh iyaa mas..nanti itu filmnya jangan di hapus iya, karena nanti winda mau nonton Kembali, kentang kali karena Mas cepat sekali ambil hp nya .

Dimana singkat cerita Winda sepertinya mau pergi mandi dan bawak handuk serta pakaian nya, dan kelang setengah jam saya nungguin winda mandi lama sekali dan ngapain aja selama itu di kamar mandi.

“Win?, kamu mandi atau ngapain sih? Kenapa lama banget kamu dikamar mandi?”.

Di situ nimbul lah pikiran kotorku tadi, perlahan iseng iseng saya melihat dari ventilasi yang ada di atas yang begitu kecil dan gak pala besarlah, pelan pelan saya mengintip ke arah kamar mandi tadi, dan saya merasa kaget sekali karena melihat sebuah pemandangan yang begitu indah sekali di dalam kamar mandi, Dimana winda nongkrong di atas wc sekalian memainkan vagina nya dengan sabun yang sudah di desain nya dengan bentuk panjanga besar, sekalian di oles oleskan sabun tersebut ke belahan vagina nya, serta tangan yang sebelah kanan nya bermain putting nya yang begitu besar dan sambil mendesah .

Cerita Dewasa Mesum Sama Adek Ipar Yang Cantik Dan Semok


Baca Juga : CERITA SEX KAKAK IPARKU PEMUASKU DISAAT AKU LAGI SANGE

“ Aghh..Woww.. Ohhh..” Dimana Batang kontolku mulai berdiri setelah melihat body Winda yang begitu bersih dan putih, dan terlihat Vaginanya yang ditumbuhin sama rerumputan yang begitu lebat dengan vagina nya yang begitu tembem, dan membuat nafsu birahiku menjadi naik dan pikiran kotor ku menjadi jahat gimana caranya biar bisa ngentot dengan adek iparku sendiri .

Sehingga Winda kini semakin bermain gila dengan pelan pelan dia memasuk dan keluarkan sabun Panjang itu ke dalam lobang Goa Jepang tersebut .

“ Ogghh..Aaahh..aaAaghhh”,desahan winda yang terdengar dari dalam kamar mandi, dan saya pun gak tinggal diam, saya pura pura batuk agak keras dan pelan pelan saya berjalan ke kamar mandi dengan berpura pura mengambil ember dan gayung..
“Hmm ngapain kamu kok lama sekali win?, berpacu iya pake sabun di dalam Goa Jepangmu, dan saya sambil pura pura gak tahu .
“ Hhhmmmm..mana ada iya mas, itu tadi Cuma buat mainan saja pas aku mandi”, Ujar Winda kepadaku .

Cerita Dewasa Mesum Sama Adek Ipar Yang Cantik Dan Semok – Dan kelang beberapa menit saya lihat ke kamar nya winda dia lagi tidur terlelap dengan memakai pakaian tidur yang begitu tipis dan gak pake CD serta BRA, setelah itu pelan pelan winda saya gendong dan pindah ke kamarku yang satu lagi dan ku kunci pintu tersebut .

Setelah saya mengunci pintu kamar, ternyata Winda terbangun dari tidurnya, dan dia kaget ternyata sudah di kamar yang berbeda dan hanya kami berdua .

“Kamu diam saja iya win, Mas Yoga uda dari dahulu kepengen rasain tubuhmu, apakah kamu mau bersetubuh dengan Mas? Nanti kalo apa Mas kasih uang jajan buat kamu iya ke mall”, Ujarku ke winda .

“Hhmmm..Tapi mas janji iya jangan bilang ke Mbak kalo kita begini, dan aku dari dahulu juga kepengen sekali dekat sama Mas Yoga begini”, Ujar Winda kepadaku .

“Iyaa.. kamu tenang saja Mas Yoga akan merahasiakan ini semua..dan kamu juga berjanji tidak bilang ke siapa siapa iya win”, Ujarku .

Perlahan kami berpelukan di kamar sekalian tanganku meluk badan winda, dengan berlaga ludah perlahan tanganku pun gak tinggal diam tangan sebelah kananku pegang payudaranya dan mulutku langsung menghisap putting sebelah kanan nya, ternyata winda mulai menikmati apa yang ku lakukan kepadanya, dan ternyata winda sudah liar tangan nya refleks langsung meremas batang kontolku yang sudah tegangan tinggi dan saya begitu terkejut melihat anak ini tampangnya polos ternyata sudah pintar dengan perlahan winda menghisap batang kontolku dengan posisi gaya 69 .

“Oohhh..Mas Yog..hisap terus itelku sampe kuatt”, di situ Winda begitu terangsang sekali, sehingga vagina nya begitu basah sekali.
“Ceplaaakk..Plaaakk..Plaakkk”, begitu terdengar jelas suara dari vagina nya yang saya sodok pake ke dua jari, dan kelang beberapa menit tubuh winda mulai mengejang sekali .

“ Aaagghhh.. Aaahhh..Ssstttt,.. Aahhhhhh”, suaranya yang begitu enak di dengar Ketika dia mendesah dan sambil ku tutup, agar tidak dengar oleh istriku dikamar sebelah .

“Aku sudah mau keluar mas.. begitu nikmati sekali permainan kamu mas”, sehingga winda pun orgasme, dan kini sekarang gentian lah mas yang kamu bikin puas win .

Cerita dewasa – Sangking semangatnya winda langsung menelan batang kontolku di mulutnya sampek saya menikmatin sekali hisapan yang di berikan nya .

“ Oogghhh.. Ahhh. Ooaahhhh.. enakk sekali Win”, kamu ternyata jago banget iya win, seperti nya Mas bakalan ada yang muncratttt juga ini win, mas tembakan di mulut kamu saja iya, tapi jangan kamu telan hehehe sambil saya senyum pepsodent.

Kelang beberapa menit muncraaaattt laghh sperma tadi di dalam mulutnya winda yang begitu pintar dalam sex, dan setelah itu kami makin sering berhubungan badan Ketika istriku tidak dirumah, atau pun sudah tidur tengah malam saya buat keluar dan pindah kamar tempat winda tidur .