Category Archives: cerita sex

Cerita Sex Kecantol Sama Adik Sepupu Yang Sangean Bikin Nafsu

Cerita sex – Perkenalkan nama saya irma, pekerjaan ku hanya seorang ibu rumah tangga dan saya masih berumur 34 tahun. kesibukan saya di setiap hari nya jika sudah keluar rumah, paling tidak saya rapat pkk, rapat dan juga perkumpulan mekar.
saya sudah bersuami namanya firman bekerja di anggota dewan, kami mempunyai 2 anak yang pertama masih SMP anak nomor 2 masih dibangku SD diwaktu muda saya sangat sering pragawati ataupun model sebab badanku sangat bohay juga seksi dimasa muda.

Awalnya alam rangka ulang tahun suaminya kak iparku, dan banyak danak famili yang menolong persiapan nya. ikut pula adik sepupuku bayu, dan masih banyak lagi sanak saudaraku. Bayu ini masih umur 26 tahun, dan dia masih kuliah.

Tampangnya ganteng bersama rambut hitam bergelombang. Terhitung seksi juga. Keletah juga. Senang mencuri-curi memandangi saya, sepert mau menelan. Jika bertatap pandang matanya sepertinya tersenyum. Tidak cukup ajar juga pikiran saya, namun tetap terang saya juga suka.

Anaknya simpatik sih. Kadang-Kadang tersedia juga pikiran, enak mungkin jikalau mencium bayu atau memeluknya/dipeluk. Kelihatannya tersedia setrum dan chemistry di antara kita.

Sore tersebut kakak meminta saya untuk mengambilkan kue tart, dikarenakan bukan tersedia yang sanggup dimintai tolong. Sebab bukan tersedia yang lain juga terpaksa bayu yang mengantarkan bersama dengan mobilnya. Apa yang berjalan adalah ketika secara dengan bayu dan saya memungut dompet saya yang terjatuh di garasi.

Cerita sex – bayu memegang tangan saya menarik dan mencium pipi saya bersama dengan senyum. Saya bukan bereaksi tapi juga bukan marah tapi berusaha memberi tambahan kesan terkecuali saya juga bahagia. Sikap saya yang bukan menentang membuatnya sesudah itu mengulangi ciumannya didalam mobil ketika berhenti di lampu merah.

Kali ini ciumannya di mulut sambil mengedepankan tangannya terhadap paha. bayu mencium bersama dengan melumat dan memainkan lidahnya. Meski ini tidak pengalaman saya pertama untuk dicium tapi saya tergetar semua tubuh dan merasakan tersedia rasa menggelitik dan mengalir di kemaluan saya.

Selintas berjalan pertempuran antara ya dan bukan, antara pertahanan kejujuran pada suami melawan spontanitas estetika kemunculan gairah, dan nampaknya kejujuran akan terkalahkan. Getaran konsisten menggebu hingga pencerahan muncul bersama dengan reaksi mendorong sambil menggumam, “Jangan di sini, jangan di sini, dilihat orang.”

Tetap terang keinginan terlalu besar untuk bukan menghentikannya, tapi memang tempatnya bukan tepat. Babak awal udah terbuka, dan cerita bukan idamkan terputus dan babak berikut kudu dipanggungkan secara berkelanjutan.

Sepanjang proses pengambilan kue tart bayu terhadap kesempatan yang terlalu mungkin selalu mencuri untuk mencium dan sesekali membisikkan kata-kata, “You are beautiful,” dan paling akhir menjelang hingga ulang ke tempat tinggal dia bisikkan, “I want you,” sambil mencium telinga saya.

Sekali ulang saya tergetar hingga ke bawah. Melirik ke arah dia sambil senyum. Saya harap bayu dapat menangkap senyum saya dan pandangan mata saya sebagai tanda “Ok”.

Kita diam. Sesampai di pagar tempat tinggal saya bisikkan terhadap bayu, “Telpon saya besok pagi.” Pesta lagi year terjadi bersama dengan lancar. bayu konsisten mencuri-curi pandang terhadap tiap tiap kesempatan. Selanjutnya seluruh pulang, saya pun pulang, bersama dengan suami, bersama dengan bermacam perasaan layaknya gadis yang jatuh cinta.

Cerita sex kecantol sama adik sepupu yang sangean bikin nafsu

Baca Juga : CERITA DEWASA MESUM SAMA PEMBANTUKU YANG SEXY DAN BOHAY

Malam hari menjelang tidur pikiran bukan mampu terlepas berasal dari bayu. Gelitik dan kelembaban terasa disela-sela paha. Gara-gara pikiran dipenuhi Bram mata pun bukan mampu terpejam. Mengharap pagi hari lekas mampir. Gila terkecuali dipikir, kok sanggup tergoda, hanyut.

Keesokan harinya pagi-pagi bayu telah menelepon. Untung tidak suami yang mengangkat. Singkatnya siang tersebut bayu dan saya lunch, nikmati keberduaan dan kedekatan yang merangsang. Kita meninggalkan bersama dengan bayu memegang inisiatip yang lantas berakhir di keliru satu motel di timur Jakarta, tanpa tersedia sikap keberatan atau protes berasal dari saya.

Tanpa tunggu pintu kamar motel tertutup kedap, sambil berdiri saya udah berada dipelukan bayu, melumat mulut bersama dengan ciuman yang berapi-barah. Tangannya menjelajah keseluruh bagian tubuh saya.

Cerita sex kecantol sama adik sepupu yang sangean bikin nafsu – Ke bawah rok menekan pantat saya dan utamakan badannya dan burungnya. Saya menyerah, tangan saya pun menjadi ikut menjelajah ke burungnya yang sudah amat keras. Meremasnya berasal dari luar bersama keinginan yang makin menggebu untuk membukanya. “Gila nih, gila nih!” terngiang di benak, tapi tak bisa menyetop gairah yang telah memuncak ini.

Kita dengan-mirip keluar bersama nikmat sekali. Sesaat terasa kelenger kita. Sesudah selesai terasa kepuasan yang seluruhnya terasakan di badan. Pikiran terasa terlepas berasal dari seluruh persoalan dan semata-mata keindahanlah yang tersedia.

Kita masih berpelukan nikmati tanpa kata-kata, sambil memulihkan lagi kekuatan yang sudah tercurahkan secara intensif. Kita tertidur sejenak. Siuman sesudah sepuluh menit bersama dengan perasaan yang lega, dan suka.

Meski demikian rasa mengelitik, gatal-gatal kecil masih terasa di kemaluan saya, seolah belum senang bersama dengan kenikmatan yang begitu hebat. Tangan saya mendekap batang kemaluan bayu mengusap-usapnya sayang.

Inginkan rasanya batang kemaluan bayu mencukupi kembali di lubang kemaluan saya. Bibir bukan dapat menghambat, saya tarik batang kemaluan bayu dan mulai meluncur ke bawah dan menghisapnya kembali bersama dengan kasih sayang, diliputi bau campuran antara cairan saya dan mani yang terasa sedap.

Kemaluan bayu terasa amat lunak bukan segagah tadi. Serasa menghisapmarshmallow. Namun hal tersebut bukan berjalan lama dikarenakan secara perlahan batang kemaluannya mulai membengkak dan menyesaki mulut.

Sekali ulang kewanitaan saya tergelitik. Tanpa bertanya saya bangkit jongkok di atas bayu dan memasukkan bayu pelan-pelan. Menyeluruh masuk terasa hingga di ujung perut dan mulai menggelitik G-Spot.

Cerita sex – Ganti saya pompa ambil kadang merunduk memeluk bayu dan menciumnya. Kadang sambil duduk nikmati penuhnya di kemaluan saya. Rasanya enak sekali dikarenakan saya yang melacak posisi yang terenak untuk saya.

Sehabis lebih dari satu sementara merasakan kenikmatan yang masih datar, kenikmatan mulai memuncak kembali dan tetap memuncak hingga selanjutnya hingga puncak tertinggi. Meledak-Ledak kembali orgasme bersama teriakan-teriakan nikmat.

Yang ternyata diikuti oleh bayu bersama dengan semprotan kedua. Tangannya memeluk erat-erat bersama gerangan pula. Gila enaknya sungguh sesuatu yang belum dulu saya rasakan sebelumnya. Ini kali rasanya surga global. Terkecuali dapat maunya seharian begini konsisten rasanya. Gila! Gila sahih, sungguh nikmat memuaskan. Saya semata-mata mau seksnya. Serupa layaknya bayu juga.

Supaya berasal dari luar, partner seks saya formal adalah suami. Dibalik tersebut bayu lah yang jadi pemuas seks dan fantasi saya dan ini sudah berlangsung selama dua tahun. Dua kali di dalam seminggu paling sedikit. Suami terus dilayani seminggu sekali, kadang sepuluh harian sekali.

Cerita Sex Kehilangan Perawan Gegara Bukti Cinta Yang Suci

Cerita Sex Kehilangan Perawan Gegara Bukti Cinta Yang Suci – Hari ini pas di jam kuliahan saya dalam jadwal tidak ada, dan memikirkan apa kesibukan dihari ini. Saya pun mandi dan setelah mandi saya pake baju dan pergi untuk sarapan, saya pun pergi keluar dari kost membawa motor berangkat kerumah pacar saya. Dijam 9 pagi saya pun sampai kerumah nya, pas sekali bertepatan saya dan dia juga sama libur.

Saya menunggu beberapa lama sesudah menekan bel rumah nya, indri akhirnya membuka pintu, “ kok gada orang,sunyi kemana semuanya?” tanya saya dan masuk kedalam rumah nya. “ibu pergi kepasar, juga adek udah disekolah, ada PR nya” ucap nya. “udah kamu duduk dulu, saya mau kekamar memakai baju, tadi selesai mandi tiba tiba bel berbunyi, saya suda menduga pasti kamu yang akan datang, jadi nya memakai handuk aja”.

“pasti kamu tidak memakai BH kan? Ucapku dan tersenyum. “eleh memang laki laki selalu berfikiran mesum semua” tetapi kamu senang kan ….hehehe
diapun pergi kekamar, saya melihat pantat dan pinggul nya ini sangat bohay, betis nya yang putih serta paha nya yang mulus dan sangat oke, payudara nya sangat memabuk kan dang sangat besar.

Terbayang diwaktu pertama berkenalan dulu, tangan putih, mulus, dan cantik, banyak pria yang menyukai nya, tapi emang yang namanya cinta tidak dapat dibohongi. “maaf lama syg, nah kopi yang kamu suka”. Saya sedikit kaget.
“wihh, terima kasih syg!” ucapku yang agak terkejut melihat baju nya, indri hanya memakai celana yang pendek dan baju berbelahan rendah yang menampakkan belahan payudara nya yang besat dan mantull.

Cerita sex -“awak minum ya kopinya, huh masih panas kopinya” ucapku yang memegang bibirku yang kepanasan, indri pun ketawa “hahahha syg pun bukan nya ditiup dulu kopinya baru diminum”. “aduhh bibirku sampe merah, lihat nih, harus di obatin ini jika tidak bakal di operasi,” ucapku.
“duhh kasiannya, sini ibu dokter mau lihat” ucap indri yang duduk di sampingku sambil memegangi bibirku, saya pun memperlihatkan lidah ku yang kepanasan itu, sedangkan aku menghirup wangi badan nya yang baru siap mandi tadi. Ummmm. Saya dekatkan duduk ku kebadan nya, dan tangan nya melihat lidah ku, tangan saya memeluk pinggang nya sambil melihat payudara nya yang besar, bohay yang sangat menggiurkan.

Dan saya peluk badannya, saya rasakan kehangatan badan serta buah dada nya yang besar yang membikin penisku berdiri tegang semakin besar, sehingga kesempitan celana yang saya gunakan, “kok jadi kekgini bibir nya syg” ucap indri.
namun sambil kaget bibir saya diilumatnya, dan saya pun memeluk badan nya dan melawan lumatan nya indri yang sudah bergairah, suatu hal yang saya senangi dari pacar saya, walaupun dia sedikit diam, tapi jika masalah cium mencium alias cipokan indri pacarku dialah jago nya.

Indri mengangkat pantatku dan duduk dipangkuan ku, setelah duduk terasa hangat banget dan kenyal juga sampai menekan penisku yang udah bediri tegang, “eh syg siucok mu tegang, ucapnya sambil menggoyang kan pantat nya di atas penisku.” Didalam penisku yang beridir tegang serta nafsu yang bergairah, langsung saya mencium mulutnya sampai matanya memejam, tangan ku pun tidak bisa tinggal diam, dari baju, BH, celana, CD nya saya tanggalkan semua nya, dan akhirnya indri sudah telanjang bulat.

Secara lasngsung badan ku di dorongnya, “kamu berdiri dahulu syg, ucapnya, saya pun mengikutinya. Dan indri pergi kesudut tepi tempat tidur sambil menghisap penisku yang berdiri tegang. “sungguh saya sama sekali tidak lihat penis cowo kekgini, namun penismu sangat besar banget syg, hingga tangan saya oun rasanya mantull banget memegang nya, bisa kan saya hisap syg?”. “iya pasti bisa lah, mainkan dengan nikmat syg.” Ucapku.

Dan penisku pun dimasukkan kedalam mulut, dilumatnya lah sambil dihisap nya, secara pelan pelan saya merasakan penisku ini sudah sampai keujung tenggorokan nya, sementara masih belum masuk sebab penisku yang panjang. “masukkanlah seluruh nya syg.” Bagaimana masuk masuk seluruhnya, penismu panjang sayang”.

Cerita Sex Kehilangan Perawan Gegara Bukti Cinta Yang Suci

Pada akhirnya penisku keluar masuk dari dalam mulut nya, wihh rasa nya sangat enak banget, apakah seperti ini namanya senggama, aku dengan pacarku indri memang tidak pernah melakukan seks sampai dimasukkan penisku kedalam vagina nya, memang pernah tapi Cuma bugil dan jilat menghisap vagian saling keluar tanpa memasukkan kedalam vagina.

Cerita Sex Kehilangan Perawan Gegara Bukti Cinta Yang Suci – “syg, masukkan penismu itu kedalam vaginaku , saya tidak bisa menahan nya untuk nikmat seks ini, katanya. “tidak syg, kita tidak bisa melakukan hal ini, akan kita rasakan juga disaat nikah, ucapku sedikit sadar, walaupun saya tidak kuat menahan nafsu ku. “sudahlah syg, saya rela berikan keperawanan ku padamu syg, saya sangatlah cinta padamu saya juga takut kehilangan dari kamu syg, katanya indri, dengan memasukkan penisku kedalam vagina nya yang basah.

Dan pelan pelan saya menggoyangkan dengan maju mundur kevagina indri, saya melihat tangan nya di angkat dan dipegang erat erat kepala nya dan akhir nya dia menarik selimut tempat tidur nya.  beberapa kali pun saya ayunkan, akhir nya saya percaya dia tidak kesakitan lagi divagina nya, saya mempercepat goyangan penisku divagina nya. indri teriak dan merapat kan jepitan kaki nya dipantat ku, kepalanya menggeleng juga tangan nya menarik dengan kuat selimut tempat tidur. Kemungkinan dia mau orgasme, saya fikir.

Tiba tiba tangan nya memeluk saya dengan erat juga kaki nya semakin rapat jepitan nya dipantat ku, saya merasakan payudaranya yang besar tergencet di dadaku, rasa nya hangat dan kenyal banget, saya sebentar diam dan barulah saya masukkan dengan dalam penisku seluruh nya kedalam vagina nya indri.

” Oh, syggg aku keluar…. Ahhhhhhhhhhhhh ….Ahhhhhhhhhhhhh…. ahhhhhhhhhhh, Aku merasakan nikmat yang sangat terlalu, kontolku berdenyut-denyut, rasanya genre darah mengalir kencang di penisku, dan aku percaya penisku benar-benar tegang sekali dan begitu membesar di di dalam vagina Yati, sepertimya aku juga akan mengeluarkan air kejantananku.

Cerita sex – Kubuka sedikit jepitan kaki indri dipantatku, sambil kubuka lebar-lebar paha inti, kulihat tersedia cairan kental berwarna kemerah-merahan berasal dari vagina Yati, pensku rasanya licin sekali dialiri cairan tersebut, dan kelanjutannya bersama dengan cepat aku kayuh penisku keluar masuk berasal dari vagina indri, nikmat sekali rasanya.

Tersedia kemungkinan delapan hingga sembilan kayuhan penisku di vagina indri, tiba-tiba kurasakan tersedia sesuatu yang akan meledak berasal dari di dalam penisku dan pada akhirnya …. Crooot …croooot ….Crooot …crooot. penisku yang telah kucabut berasal dari didalam vagina indri, kudaratkan di atas perut mulusnya dan semburan air kejantananku muncrat hingga ke rambut, pipi,lebih dari satu mulutnya, payudara dan diatas perut indri, kuurut-urut batang penisku dan tetesan air maniku berjatuhan di atas jembut halus kekasihku.

Kami pun segera membersihkan diri, dan mandi bersama, sesudah mandi kami mengeringkan tubuh , lalu kami memakai baju dan selepas itu kami pun melanjutkan dengan berbincang bincang diruang tamu sambil minum teh dengan menikmati hari yang menyenangkan.

Cerita Sex Kakak Iparku Pemuasku Disaat Aku Lagi Sange

Cerita Sex – Perkenalkan nama saya dian, saya baru berumur 25 tahun, disini dicerita aku ini mungkinlah dapat didengar masih biasa, namun bagi aku paling mantap menjadi kan pengalaman yang sangat menyenang kan. Aku pacaran sudah lebih dari satu tahun yang nama nya kiky saputri dengan biasa nya di panggil kiky saja, sudah satu tahun lebih disaat itulah saya diperkenal kan nya sama orang tua nya, termasuknya juga sama lena, dikala itu dia kak iparku alias kak nya kiky.

Diawal nya masih santai aja, dimulai kedekatan kami disaat saya memberanikan diri untuk menghubungi lena untuk mencari kado buat kiky. Awalnya hanya mempertanyakan masih yang biasa aja, dan sampai kepribadi masing masing, dan curhatlah mengenai pacar kak beeradik ini, dan tidak lama dengan itu kami berdua pun semakin dekat dan terus bercengkrama.

Tanpa disadari dan diketahui oleh kiky dan pacar nya lena kami berdua sering berjumpa diwaktu kerja maupun disewaktu pulang kerja, pas bertepatan dikala itu lokasi kerja kami tidak saling jauh, kiky kerja di supermarket, saya pengawas dalam proyek kontruksi. Harus diketahui lena ini sama kakak nya kiky – boby – saling tinggal bersama, dapat di tebak mereka ini pernah ngentod.

Pembicaraan kami sering kali mengenai kedunia sex dari pacar kami masing masing, dimulai dari ciuman hingga ke hal hal yang dapat membikin kami bergairah…. hingga disuatu saat, kami ada cekcok bersama kekasih masing masing. Seperti biasanya kami pun curhat, serupa samaku problem kiky sama boby tidak selesai sebab boby pergi keluar kota.

Sementara problem saya sama kiky…eumm..kiky malah mencoba jauh dari saya dengan pergi ketempat kostan lena, untuk menyelesai kan masalahnya, saya menemui nya ketempat lena tanpa tahu kiky tetapi sudah diberitahukan sama lena lebih dulu.

Akan tetapi, setelah sampai dikontarakan lena, kiky sudah pulang. Saya pun menanyakan mengapa lena tidak memberi tahu kalau kiky telah pulang, lnacuma jawab tidak sempat, namun sudah lah saya berfikir sangat tidak penting.

Pada awal nya saya ingin menemui kiky, namun lena memberitahu supaya besok aja agar semuanya tenang. Lagi pula haris menjelang sore. Akhirnya saya dan lena mengobrol, dan curhat tentang masalah masing masing, seseotrang laki laki pasti saya lebih tenang dalam menghadapi masalah ku, beda sama lena dia terus menangis segugutan, tidak tau mengapa saya pun merangkul nya dan juga memberi kan sedikit pundak ku.

Dia merebah kan sedikit badan nya, dan saya peluk erat, tidak ada perlawanan sama sekali dari nya. saya merasakan payudaranya menempel erat di dada, saya rasa lena tidak menggunakan BH, penisku pun mulai tegang merasa kan itu ,dan berfikir lena pun merasa kan nya sebab dia melepaskan pelukan saya.

Cerita Sex Kakak Iparku Pemuasku Disaat Aku Lagi Sange

Cerita Sex – Saya tidak akan membiarkan lena lepas seperti itu ,nafsu mulai tinggi dengan nya, ku usap air mata nya, ku pandang dalam mata nya, saya cium mulut nya, dia pun kaget, tetapi kemungkinan sebab kami berdua dalam suasana emosi, jadi emosi atas pacar masing masing berubah jadi nafus semata, dan kucium lagi mulut nya dengan bergairah, dan lena pun membalas nya, sangat agresif dari yang saya duga.

Nafsu telah membuat ganas dan kami pun ciuman saya merasa kan sensasinya yang sangat beda sama lena, lena menjulurkan lidah nya sambil mencium mulut saya, dan kami sudah tidak tahan lagi dengan nafsu, desahan kami makin besar, saya hidap semua lidah nya dengan penuh kenafsuan, lena pun mengharang… dibalas nya pulak hisapan ku.

Saya melanjutkan jilatan kesemua mukak nya. “aahhh auhhh..” saya jilati leher nya, kuhisap leher nya dan lena pun mengharang “aahhggg…” lena berkata “ jangan dicupang dong sayang nantik tahu orang.”, saya meneruskan hisapan lidahku sampai membasahi seluruh leher.

Saya membuka baju tidur nya, nyatanya apa yang saya duga memang lena tidak menggunakan BH, terpampanglah payudara nya yang kecil dan puting nya yang keras, suatu tanda nya lena sudah nafsu dengan ganas.

Ouaghhh.. tidak sabar, dan tak lama berfikir langsung saya hisap puting nya, saya jilat payudara nya sambil kumainkan dan tarik menarik, lena pun mengharang “aagghhh….ouhhggg…aahhkk,,. Enak sekali sayang” harangan lena semakin kuat membikin aku terus menahan nya dengan kuat supaya lena tidak bergerak terus menerus.

Payudara satu nya saya remas secara bertenaga… sebelahnya lagi saya jilay dan menggigit putingnya sampai ketarik tarik, dan membikin lena terus mengaharang.. lumayan lama saya mainkan payudara nya silih berganti. Petualangan lidah saya hingga sampailah kebawah alias vagina nya…

Saya merebahkan kedua kaki nya ahhhgg bulu lembut nya itu semakin panas…saya sudag tidak memperdulikan nya meskipun pacar kami bersaudara.. saya jilati vagina nya…klistoris nya saya hisap..kusambilkan tanganku meremas remas toket nya… lena semakin mengharang keras..kemudian nya lena menyuruh tukar posisi.. dia mau menikmati badanku.. kata nya.. dan kubukalah bajuku dan celanaku, disaat saya sudah telanjang bulat tanpa basa basi lena langsung melumat habis penisku, dimainkan nya dengan turun naik dikocoknya, dihisap sampai aku merangsang

 Dan sesudah lena mengkulum penisku saya pun tidak tahan waktu itu tapi tiba tiba lena naik sambil memasuk kan penisku ke dalam vagina nya..gampang banget penisku ini masuk ke dalam vagina nya, saya tidak merasa aneh lagian selama ini lena terus cerita sudah pernah ngentod sama pacar nya.

Dengan posisi 69 dia menggoyangkan dan memnitaku agar meremas remas payudara nya. dan juga menghisap payudara.. kami pun bergantian posisi dengan gaya anjing alias doggystyle, badan nya memang sangat kecil namun tenaga nya fantastic besar.. ahhhhgg…aughhhh…ouhgg.. sesudah beberapa lamanya main kami pun merubah gaya, dan lena sudah berkata tidak tahan lagi mau keluar..
“bersamaan yok sayang” lena berkata begitu.

Saya terus memasukkan penisku ke vagina nya yang telah basah dan licin…
“saatnya..!!” “croooottt!!! Oughh.. aahhhhkkkk…. lena teriak sangat kuat.

Kita saling mengeluarkan bareng bareng…. kami pun lelah..luar biasa enak banget. Kami sampai kehabisan tenaga dan kata kata, sesudah kejadian itu aku dan lena sempat gugup disaat kami berjumpa sama pacar masing masing… Kami pun sempat mengulangi berhubungan sexs di kost-an ny lena, namun tidak lama dengan itu lena mau menikah sama kakak nya pacarku… kami juga perna berjanji bakal memberhentikan disaat lena telah menikah sampai memiliki anak yang mungkin juga pasti tertanamkan benih sperma saya didalam perut nya… namun janji tinggallah jani… sesudah lena melahirkan bayi kami pun menyempatkan berhubungan seks lagi… kami melakukan nya dirumah sikeluarga cewek saya.