Cerita sex kecantol sama adik sepupu yang sangean bikin nafsu

Cerita Sex Kecantol Sama Adik Sepupu Yang Sangean Bikin Nafsu

Cerita sex – Perkenalkan nama saya irma, pekerjaan ku hanya seorang ibu rumah tangga dan saya masih berumur 34 tahun. kesibukan saya di setiap hari nya jika sudah keluar rumah, paling tidak saya rapat pkk, rapat dan juga perkumpulan mekar.
saya sudah bersuami namanya firman bekerja di anggota dewan, kami mempunyai 2 anak yang pertama masih SMP anak nomor 2 masih dibangku SD diwaktu muda saya sangat sering pragawati ataupun model sebab badanku sangat bohay juga seksi dimasa muda.

Awalnya alam rangka ulang tahun suaminya kak iparku, dan banyak danak famili yang menolong persiapan nya. ikut pula adik sepupuku bayu, dan masih banyak lagi sanak saudaraku. Bayu ini masih umur 26 tahun, dan dia masih kuliah.

Tampangnya ganteng bersama rambut hitam bergelombang. Terhitung seksi juga. Keletah juga. Senang mencuri-curi memandangi saya, sepert mau menelan. Jika bertatap pandang matanya sepertinya tersenyum. Tidak cukup ajar juga pikiran saya, namun tetap terang saya juga suka.

Anaknya simpatik sih. Kadang-Kadang tersedia juga pikiran, enak mungkin jikalau mencium bayu atau memeluknya/dipeluk. Kelihatannya tersedia setrum dan chemistry di antara kita.

Sore tersebut kakak meminta saya untuk mengambilkan kue tart, dikarenakan bukan tersedia yang sanggup dimintai tolong. Sebab bukan tersedia yang lain juga terpaksa bayu yang mengantarkan bersama dengan mobilnya. Apa yang berjalan adalah ketika secara dengan bayu dan saya memungut dompet saya yang terjatuh di garasi.

Cerita sex – bayu memegang tangan saya menarik dan mencium pipi saya bersama dengan senyum. Saya bukan bereaksi tapi juga bukan marah tapi berusaha memberi tambahan kesan terkecuali saya juga bahagia. Sikap saya yang bukan menentang membuatnya sesudah itu mengulangi ciumannya didalam mobil ketika berhenti di lampu merah.

Kali ini ciumannya di mulut sambil mengedepankan tangannya terhadap paha. bayu mencium bersama dengan melumat dan memainkan lidahnya. Meski ini tidak pengalaman saya pertama untuk dicium tapi saya tergetar semua tubuh dan merasakan tersedia rasa menggelitik dan mengalir di kemaluan saya.

Selintas berjalan pertempuran antara ya dan bukan, antara pertahanan kejujuran pada suami melawan spontanitas estetika kemunculan gairah, dan nampaknya kejujuran akan terkalahkan. Getaran konsisten menggebu hingga pencerahan muncul bersama dengan reaksi mendorong sambil menggumam, “Jangan di sini, jangan di sini, dilihat orang.”

Tetap terang keinginan terlalu besar untuk bukan menghentikannya, tapi memang tempatnya bukan tepat. Babak awal udah terbuka, dan cerita bukan idamkan terputus dan babak berikut kudu dipanggungkan secara berkelanjutan.

Sepanjang proses pengambilan kue tart bayu terhadap kesempatan yang terlalu mungkin selalu mencuri untuk mencium dan sesekali membisikkan kata-kata, “You are beautiful,” dan paling akhir menjelang hingga ulang ke tempat tinggal dia bisikkan, “I want you,” sambil mencium telinga saya.

Sekali ulang saya tergetar hingga ke bawah. Melirik ke arah dia sambil senyum. Saya harap bayu dapat menangkap senyum saya dan pandangan mata saya sebagai tanda “Ok”.

Kita diam. Sesampai di pagar tempat tinggal saya bisikkan terhadap bayu, “Telpon saya besok pagi.” Pesta lagi year terjadi bersama dengan lancar. bayu konsisten mencuri-curi pandang terhadap tiap tiap kesempatan. Selanjutnya seluruh pulang, saya pun pulang, bersama dengan suami, bersama dengan bermacam perasaan layaknya gadis yang jatuh cinta.

Cerita sex kecantol sama adik sepupu yang sangean bikin nafsu

Baca Juga : CERITA DEWASA MESUM SAMA PEMBANTUKU YANG SEXY DAN BOHAY

Malam hari menjelang tidur pikiran bukan mampu terlepas berasal dari bayu. Gelitik dan kelembaban terasa disela-sela paha. Gara-gara pikiran dipenuhi Bram mata pun bukan mampu terpejam. Mengharap pagi hari lekas mampir. Gila terkecuali dipikir, kok sanggup tergoda, hanyut.

Keesokan harinya pagi-pagi bayu telah menelepon. Untung tidak suami yang mengangkat. Singkatnya siang tersebut bayu dan saya lunch, nikmati keberduaan dan kedekatan yang merangsang. Kita meninggalkan bersama dengan bayu memegang inisiatip yang lantas berakhir di keliru satu motel di timur Jakarta, tanpa tersedia sikap keberatan atau protes berasal dari saya.

Tanpa tunggu pintu kamar motel tertutup kedap, sambil berdiri saya udah berada dipelukan bayu, melumat mulut bersama dengan ciuman yang berapi-barah. Tangannya menjelajah keseluruh bagian tubuh saya.

Cerita sex kecantol sama adik sepupu yang sangean bikin nafsu – Ke bawah rok menekan pantat saya dan utamakan badannya dan burungnya. Saya menyerah, tangan saya pun menjadi ikut menjelajah ke burungnya yang sudah amat keras. Meremasnya berasal dari luar bersama keinginan yang makin menggebu untuk membukanya. “Gila nih, gila nih!” terngiang di benak, tapi tak bisa menyetop gairah yang telah memuncak ini.

Kita dengan-mirip keluar bersama nikmat sekali. Sesaat terasa kelenger kita. Sesudah selesai terasa kepuasan yang seluruhnya terasakan di badan. Pikiran terasa terlepas berasal dari seluruh persoalan dan semata-mata keindahanlah yang tersedia.

Kita masih berpelukan nikmati tanpa kata-kata, sambil memulihkan lagi kekuatan yang sudah tercurahkan secara intensif. Kita tertidur sejenak. Siuman sesudah sepuluh menit bersama dengan perasaan yang lega, dan suka.

Meski demikian rasa mengelitik, gatal-gatal kecil masih terasa di kemaluan saya, seolah belum senang bersama dengan kenikmatan yang begitu hebat. Tangan saya mendekap batang kemaluan bayu mengusap-usapnya sayang.

Inginkan rasanya batang kemaluan bayu mencukupi kembali di lubang kemaluan saya. Bibir bukan dapat menghambat, saya tarik batang kemaluan bayu dan mulai meluncur ke bawah dan menghisapnya kembali bersama dengan kasih sayang, diliputi bau campuran antara cairan saya dan mani yang terasa sedap.

Kemaluan bayu terasa amat lunak bukan segagah tadi. Serasa menghisapmarshmallow. Namun hal tersebut bukan berjalan lama dikarenakan secara perlahan batang kemaluannya mulai membengkak dan menyesaki mulut.

Sekali ulang kewanitaan saya tergelitik. Tanpa bertanya saya bangkit jongkok di atas bayu dan memasukkan bayu pelan-pelan. Menyeluruh masuk terasa hingga di ujung perut dan mulai menggelitik G-Spot.

Cerita sex – Ganti saya pompa ambil kadang merunduk memeluk bayu dan menciumnya. Kadang sambil duduk nikmati penuhnya di kemaluan saya. Rasanya enak sekali dikarenakan saya yang melacak posisi yang terenak untuk saya.

Sehabis lebih dari satu sementara merasakan kenikmatan yang masih datar, kenikmatan mulai memuncak kembali dan tetap memuncak hingga selanjutnya hingga puncak tertinggi. Meledak-Ledak kembali orgasme bersama teriakan-teriakan nikmat.

Yang ternyata diikuti oleh bayu bersama dengan semprotan kedua. Tangannya memeluk erat-erat bersama gerangan pula. Gila enaknya sungguh sesuatu yang belum dulu saya rasakan sebelumnya. Ini kali rasanya surga global. Terkecuali dapat maunya seharian begini konsisten rasanya. Gila! Gila sahih, sungguh nikmat memuaskan. Saya semata-mata mau seksnya. Serupa layaknya bayu juga.

Supaya berasal dari luar, partner seks saya formal adalah suami. Dibalik tersebut bayu lah yang jadi pemuas seks dan fantasi saya dan ini sudah berlangsung selama dua tahun. Dua kali di dalam seminggu paling sedikit. Suami terus dilayani seminggu sekali, kadang sepuluh harian sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *